More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Reses Aldiko Putra, Pintu Rumah Saya Terbuka Lebar Bagi Masyarakat Dapil 4

Aldiko Putra anggota DPRD Kuansing saat menyerap aspirasi dari masyarakat di desa lubuk Ambacang kecamatan hulu kuantan kabupaten kuantan Singingi
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANTAN SINGINGI – Kegiatan silaturahmi dalam rangka reses Aldiko Putra anggota DPRD kabupaten Kuansing yang dilaksanakan di desa lubuk Ambacang, dihadiri oleh ratusan masyarakat Kuansing yang berasal dari empat kecamatan di daerah pemilihan (dapil) empat.

Kegiatan silaturahmi dan reses anggota DPRD Kuansing tersebut diawali dengan kegiatan acara makan dan membaca doa bersama tokoh masyarakat dan pemuka adat yang ada di lubuk Ambacang.

Usai makan dan membaca doa bersama, masyarakat yang hadir kemudian berkumpul di halaman rumah Aldiko putra untuk berdialog dan menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kuansing Aldiko Putra.

Aldiko putra diawal pidatonya, dirinya terlebih dahulu memberikan sedikit pemahaman terkait tugas & fungsi setiap unsur yang ada di pemerintahan kepada masyarakat yang hadir, Sabtu malam, 27/04/2024.

Aldiko menyebutkan bahwa ada sebagian masyarakat yang tidak paham sepenuhnya dengan tugas dan fungsi DPRD sebagai lembaga legislatif yang ada di pemerintahan.

Lebih lanjut Aldiko menjelaskan bahwa tugas dan fungsi DPRD tidak se-powerful lembaga pemerintahan yang ada di eksekutif.

“Terkait pembangunan yang ada di daerah merupakan tugas dari lembaga pemerintahan yang ada di eksekutif, dan tugas DPRD hanya mengawasi proses tersebut, jadi walaupun begitu insyaallah kita tetap akan mengusulkan pembangunan jalan yang ada di dapil empat ini kepada pihak eksekutif” ucap Aldiko Putra saat di atas panggung.

Aldiko Putra anggota DPRD Kuansing bersama ratusan masyarakat yang hadir saat kegiatan reses di desa lubuk Ambacang, Sabtu 27/04/2024

Lebih lanjut Aldiko Putra menyebutkan bahwa dirinya selaku putra asli hulu kuantan, membuka pintu rumahnya selebar mungkin untuk warga hulu kuantan khususnya dan masyarakat dapil 4 umumnya tanpa terkecuali.

Saya Aldiko Putra yang lahir dan tinggal di hulu kuantan membuka pintu rumah saya selebar-lebarnya jika ada masyarakat hulu kuantan khususnya dan masyarakat dapil empat umumnya, jika ada permasalahan terjadi baik itu secara kelompok maupun secara pribadi silahkan sampaikan kepada saya, baik yang memilih saya kemaren maupun tidak” ucap Aldiko Putra kepada ratusan masyarakat yang hadir.

Kegiatan silaturahmi dan penyerapan aspirasi masyarakat tersebut ditutup dengan acara live musik dendang Kuansing diatas panggung sederhana yang diadakan di halaman rumah Aldiko Putra. (Adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!