More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Hadiri Undangan Desa, Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Dibanjiri Dukungan

Hadiri Undangan Desa, Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Dibanjiri Dukungan
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT – Hadiri Undangan di Beberapa Desa Di kabupaten Lahat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST disambut hangat oleh Masyarakat Lahat, Sabtu (4/5/2024).

Tidak hanya penyambutan Masyarakat yang hangat, Warga dibeberapa Desa yang dikunjungi juga menyatakan yel-yel sosok Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat yang akan datang.

“Yulius Maulana… Bupati Lahat!!! Yulius Maulana menang, menang, menang!!!,” Teriakan ibu-ibu yang menyambut kehadiran Yulius Maulana di desa mereka.

Demikian pula saat Yulius menyampaikan programnya jika diberi restu menjadi Bupati Lahat 2024-2029. “Setuju, setuju, akor,” sahut para ibu rumah tangga yang merasa program yang disampaikan Yulius Maulana sesuai dengan keinginan mereka.

Salah satu tokoh masyarakat Gedung Agung Erwansyah, mengatakan selama ini banyak pemimpin hanya janji namun kenyataannya tidak sesuai, karena itu ia berharap untuk kali ini melalui sosok Yulius Maulana ST semua bisa terlaksana dengan baik.

“Saya mendoakan, semoga semua apa yang disampaikan pak Yuliius Maulana menjadi kenyataan tidak hanya mimpi,” tegasnya.

Disisi lain, Yulius Maulana dalam sambutannya merasa takjub dengan sambutan hangat masyarakat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, terhadap kehadirannya disana.

“Pertama-tama masih dalam suasana Idul Fitri izinkan saya dan rombongan mengucapakan minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Jujur saya sangat takjub dengan cara masyarakat Gedung Agung menyambut kehadiran kami disini, walau sederhana tapi sangat meria, semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” kata Yulius mendoakan kedua mempelai.

Sedangkan untuk di Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung, Yulius Maulana bertindak sebagai saksi pernikahan Selva dan Andrian. Di kesempatan itu Yulius meminta restu dan pamit mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2024-2029.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangannya dan juga sambutannya yang luar biasa, saya juga memastikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2024-2029,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PAC PDIP Kecamatan Pagar Gunung, Irhanudin, yang juga sekaligus sebagai tuan rumah, merasa senang dengan kedatangan Yulius Maulana dan rombongan.

“Terimakasih kami haturkan atas kesediaan Pak Yuliius memenuhi undangan kami di Desa Kedaton ini, terimakasih juga atas kesediaannya menjadi saksi pernikahan anak kami Selva dan Andrian,” ungkapnya

Tak lupa Irhanudin juga memberikan doa atas perjuangan Yulius Maulana dan Tim Pemenangannya. “Semoga apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan sesuai harapan sehingga Pak Yulius menjadi Bupati Lahat di pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Yulius Maulana ST beserta rombongan turut menghadiri beberapa undangan pernikahan, diantaranya Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat, Desa Lahat Tengah, Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat, Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung.

Pewarta : Khoiri dan Herlan

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!