More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polisi

INVESTIGASI 86 di Google News

Inhu – Dalam hari yang sama dua Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau mengamankan beberapa orang tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba, yakni Polsek Peranap dengan dua tersangka dan Polsek Pasir Penyu satu tersangka.

Dua tersangka yang diamankan Polsek Peranap SP alias Awi (41) warga Desa Semelinang Darat kecamatan Peranap dan SH alias Hendra (37) juga warga Desa Semelinang Darat. Minggu 5 Mei 2024 pukul 21.00 WIB diruang Hendra dengan barang bukti 3,20 gram sabu

Sedangkan Polsek Pasir Penyu berhasil menangkap RZ alias Robi (30) warga Desa Pasir Bongkal kecamatan Sungai Lala pada hari Minggu 5 Mei 2024 pukul 15.00 WIB di sebuah ruko cucian kendaraan bermotor di Desa Pasir Bongkal dan barang bukti mencapai 2,47 gram.

Terkait pengungkapan kasus narkoba di dua Polsek ini Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aiptu Misran pada hari Senin 6 Mei 2024 siang membenarkannya.

Dijelaskan Misran pengungkapan kasus narkoba di Peranap berawal dari informasi yang diterima salah seorang anggota Reskrim Polsek Peranap Minggu 5 Mei 2024 pukul 14.00 WIB, terkait maraknya peredaran narkoba dan pesta sabu di sebuah rumah di Desa Semelinang Darat.

Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, S.H., M.H mengintruksikan unit Reskrim kelapangan untuk penyelidikan pada pukul 21.00 WIB, unit Reskrim menggerebek sebuah rumah yang diketahui milik SH alias Hendra disaksikan perangkat RT setempat.

Di Rumah itu berhasil diamankan dua orang laki-laki yakni SH alias Hendra dan SP alias Awi, dari tangan kedua pengedar itu ditemukan 1 bungkus sabu-sabu ukuran sedang dengan berat kotor 3,20 gram dan barang bukti lainnya.

“Kedua tersangka mengaku mendapatkan suplai sabu dari seorang laki-laki nama dan identitasnya sudah kita kantongi, hingga sekarang masih terus diburu Reskrim Polsek Peranap.” Ucap Misran

Sementara sehari sebelumnya Polsek Pasir Penyu juga berhasil mengamankan seorang laki-laki RZ alias Robi, Minggu 5 Mei 2024 pukul 15.00 WIB yang dipimpin langsung Kapolsek Pasir Penyu Kompol Jufri, S.H bersama unit Reskrim Polsek Pasir Penyu dengan barang bukti 16 paket sabu-sabu siap edar dan berat kotor 2, 47 gram.

“Awalnya Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB Panit Reskrim Polsek Pasir Penyu menerima informasi dari masyarakat disebuah cucian kendaraan bermotor jalan Simpang Tanjung Danau Desa Pasir Bongkal sering terjadi transaksi narkoba.” Tambahnya Misran

Hal ini laporkan ke Kapolsek dan Kapolsek langsung merespon sekaligus memimpin penyelidikan lapangan sekitar pukul 15.00 WIB, diamankan seorang laki-laki RZ alias Robi saat penggeledahan bangunan Ruko yang disaksikan perangkat RT setempat ditemukan 16 paket sabu-sabu siap edar yang disembunyikan tersangka diruang mesin pompa untuk mencuci kendaraan.

Selain narkoba ada juga beberapa barang bukti lainnya yang diamankan terkait peredaran narkoba, Polsek Pasir Penyu hingga sekarang terus mengembangkan kasus ini, kuat dugaan masih ada tersangka lain yang terlibat dan belum tertangkap.” Pungkas Misran (Bdr)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!