More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Proyek MCK atau Program Sanimas SPADL-S tidak sesuai dengan RAB, Masyarakat Minta Pihak Terkait Usut Tuntas

Proyek pembangunan Program Sanimas SPADL-S atau MCK yang diperuntukkan ke rumah masyarakat di Desa Sukamarga kecamatan abung tinggi kabupaten lampung utara tahun anggaran 2022 diduga tidak sesuai dengan RAB dan sudah retak retak di bagian temboknya
INVESTIGASI 86 di Google News

Lampung Utara • Proyek pembangunan Program Sanimas SPADL-S atau MCK yang diperuntukkan ke rumah masyarakat di Desa Sukamarga kecamatan abung tinggi kabupaten lampung utara tahun anggaran 2022 diduga tidak sesuai dengan RAB, Kamis 17/11/2022.

Diketahui Dana pembangunan MCK atau Program Sanimas SPADL-S  tersebut berasal dari APBD kabupaten lampung utara melalui dinas PUPR sebesar Rp 500 juta rupiah untuk membangun sebanyak 45 unit.

Berdasarkan keterangan  masyarakat desa Sukamarga yang enggan namanya di sebutkan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Program Sanimas SPADL-S itu tidak sesuai dengan RAB karena pengerjaannya orang luar wilayah semua dan itu di borongkan.

Tak hanya itu, bangun yang baru selesai dibangun itu pada beberapa bagian sisi bangunan proyek MCK tersebut bahkan sudah ada yang retak-retak, diduga keretakan bangunan tersebut karena acuan atau takaran semennya kurang pas.

bangunan tersebut pengerjaan nya tidak sesuai dengan RAB pak, karna untuk pekerjannya itu memanfaatkan orang luar semua, untuk pekerjaan itu di borongkan dan yang lebih fatalnya baru hitungan hari bagunan itu sudah ada yang retak” ucap warga, kamis 17/11/2022.

Proyek pembangunan Program Sanimas SPADL-S atau MCK yang diperuntukkan ke rumah masyarakat di Desa Sukamarga kecamatan abung tinggi kabupaten lampung utara tahun anggaran 2022 diduga tidak sesuai dengan RAB

Sementara itu saat kami mendatangi pihak pelaksana sudirman, dia mengatakan dengan gamblang bahwa benar itu ada yang di borongkan dan ada yang harian.

benar pak kalo itu ada yang sebagian di borongkan dan ada juga yang harian, sebenarnya sama aja pak itungan nya juga, walaupun di borongkan” Ucap sudirman.

Proyek pembangunan Program Sanimas SPADL-S atau MCK yang diperuntukkan ke rumah masyarakat di Desa Sukamarga kecamatan abung tinggi kabupaten lampung utara tahun anggaran 2022 diduga tidak sesuai dengan RAB dan sudah retak retak di bagian temboknya

Terkait Program Sanimas SPADL-S  sebagian masyarakat setempat meminta kepada pihak terkait agar mengusut tuntas, karna kalau di borongkan hitungan HOK nya seperti apa.(Asep)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!