More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Doa Banjagh Pebaun, Bupati Kuansing Hadir Lewat Zoom

Pj. Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, SpOG, bersama Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 asal wilayah Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar, dan Pucuk Rantau
Pj. Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, SpOG, bersama Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 asal wilayah Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar, dan Pucuk Rantau
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANTAN SINGINGI – Melalui Zoom, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby beraudiensi dengan masyarakat Pebaun Hulu sekaligus Doa Banjagh Pebaun Turun Ke Sawah Musim Tanam I Tahun 2024, di Pasar Kaget Desa Pebaun Hulu Kecamatan Kuantan Mudik, Jum’at, 19/04/24 petang.

Pj. Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, SpOG, bersama Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 asal wilayah Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar, dan Pucuk Rantau, dan ratusan masyarakat menyaksikan langsung Bupati Suhardiman dibalik layar.

Dari pantauan media, Desa Pebaun Hulu ini terlihat berbeda, Bupati Suhardiman lebih memfokuskan pada kemajuan sektor pertanian masyarakat.

Saya ingin mengetahui apa masalah dan kendala yang di alami oleh masyarakat dalam memajukan pertanian di Daerah ini, itulah tujuannya saya undang OPD terkait terutama Pertanian, Perikanan, dan PUPR, agar bisa langsung mendengarkan apa yang menjadi Kebutuhan masyarakat”, cetus Bupati Kuansing Suhardiman Amby lewat zoom.

Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby saat beraudiensi dengan masyarakat Pebaun Hulu lewat zoom.

Sementara sejumlah Penyuluh Petani Lapangan (PPL) beserta kelompok Tani menyampaikan beberapa usulan,

Kami dari kelompok tani Tunas Muda membutuhkan study banding, melihat perkembangan pertanian di daerah lain, kemudian mesin pompa air, 3 unit pompa untuk masing-masing kelompok tani serta Hand traktor”, urai salah satu pengurus PPL Tunas Muda

Diakhir Datuk Panglimo Dalam itu berharap pengembangan pembangunan pertanian di masa mendatang perlu diperhatikan secara khusus terutama kepada para penyuluh pertanian, Karena mereka merupakan salah satu kegiatan yang strategis dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan pertanian suatu daerah.

Pj. Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, SpOG, bersama Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala OPD, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 asal wilayah Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar, dan Pucuk Rantau saat datang di desa pebaun.

Ia berharap, Pebaun Hulu juga mampu swasembada pangan dan petani ditingkatkan kemampuannya agar dapat mengelola dengan produktif, efisien dan menguntungkan. Sehingga, kedepannya Keinginan dan rencana kita kedepannya, musim tanam IP200 bisa terealisasikan dan petani serta keluarga dapat meningkatkan kesejahteraannya, tukas H. Suhardiman yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu.(red)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!