More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Kehadiran Yulius Maulana Disambut Deklarasi Dukungan dari Masyarakat Palembaja

Kehadiran Yulius Maulana Disambut Deklarasi Dukungan dari Masyarakat Palembaja
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT – Ratusan warga SP (Satuan Pemukiman) 1 Palembaja Desa Cempaka Sakti, Kecamatan Kikim Timur gelar acara deklarasi dukungan terhadap Calon Bupati Lahat 2024/2029 Yulius Maulana, Selasa (30/04/2024).

Sugianto, sebagai Ketua Ranting PDIP sekaligus tokoh masyarakat di Desa Cempaka Sakti menyatakan, masyarakat Palembaja secara keseluruhan tidak banyak permintaan.

“Yang terpenting bagi kami masyarakat Palembaja ini Pak Yulius adalah masalah jalan, kami terpaksa harus bayar jika lewat jalan perusahaan sebesar 20 ribu rupiah setiap kali jalan,” papar Sugianto

Menjawab hal yang sering dipertanyakan oleh masyarakat Palembaja ini, Yulius menegaskan dirinya akan siap membangun jalan di Palembaja.

“Tidak usah khawatir soal jalan karena saya membidangi soal konstruksi, jika nanti saya diberikan amanah jadi Bupati Lahat, begitu saya dilantik saya akan panggil kepala dinas PU untuk segera menyusun anggaran membangun jalan di Palembaja ini. Tidak usah menunggu sampai lima tahun menjabat baru mau berbuat, pokoknya begitu dilantik langsung kita anggarkan,” jelas Yulius.

Selanjutnya, menyoal kepastian pencalonan dirinya maju sebagai Cabup Lahat 2024-2029, secara tegas Yulius menjawab langsung didepan para pendukungnya itu. “Saya nyatakan saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029, bila perlu lewat independen pun kita pastikan kita siap,” tegasnya.

Mendengar ketegasan Yulius Maulana yang menyatakan benar-benar akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, anggota Puja Suma (Putra Jawa Sumatera) Dede Rianto akrab disapa Gigih, semakin yakin dan mantapkan hati untuk memilih Yulius Maulana menjadi Bupati 2024-2029.

“Setelah secara langsung mendengar jawaban Bapak Yulius Maulana pasti maju, maka saya nyatakan saya siap mendukung Bapak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029,” Seru Gigih.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu tokoh agama sekaligus pemilik dan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Jannah As-sidikiya desa Cempaka Sakti.

“Saya secara pribadi mendukung Bapak Yulius Maulana untuk menjadi pemimpin Kabupaten Lahat sebagai Bupati Lahat di 2024-2029,” tukasnya.

Sebelumnya Yulius Maulana ST mendatangi SP5 Desa Kencana Sari, guna menghadiri undangan pernikahan salah satu warga dan juga deklarasi dukungan. Dimana keinginan masyarakat Transmigrasi Palembaja terlihat serius ingin Ngaleh Ase. Hal itu terbukti dengan yel-yel saat menyambut Yulius Maulana.

“Palembaja, bisa!!!! Yulius Maulana, Bupati Lahat!!! Yulius Maulana, Menang, menang, menang,” seru masyarakat Palembaja yang terlihat ingin segera Ngaleh Ase.

Reporter: Khoiri/lan

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!