More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Kritikan Buat Prabowo Yang Timbul Tenggelam Bersama Rakyat’.

Babeh Aldo pada podcast Refli Harun
INVESTIGASI 86 di Google News

Dalam beberapa hari yang lalu di acara podcast nya Refli Harun, Ali Ridho yang biasa disapa Babeh Aldo menuturkan bahwa rakyat kita saat ini tidak lagi memikirkan tentang politik, karna rakyat kita sedang sibuk untuk mendapatkan sertifikat vaksin,untuk test CPNS harus sertifikat vaksin, padahal mereka belum tentu mau.

Hal-hal kecil seperti ini rakyat harus dibangkitkan dulu kesadarannya, karena harus kita akui yang memimpin sekarang adalah orang-orang yang telah ter kontaminasi oleh pimpinan pesanan.

Babeh Aldo pada podcast Refli Harun

Kita sudah melihat itu bagaimana BUMN kita dipimpin, melihat pembangunan infrastruktur, dan yang lebih dahsyatnya lagi PPKM ini anggarannya 9 triliun/hari, dan ini ada datanya.

Babeh Aldo menyebutkan bahwa dia telah masuk ke politik in general, bukan politik pengelompokan. “Jadi apapun partai politiknya, bagaimanapun system’nya nanti,selama rakyat diuntungkan,kami akan dukung” tutur babeh Aldo.

Politik Untuk Rakyat Masyarakat dan Negara (PURMAN) non partai, dasarnya adalah Pancasila dan UUD 1945, dan itu yang paling utama, karna nilai-nilai Pancasila sudah mulai hilang sekarang.

Setiap warga negara itu berhak mendapat perlindungan dari negara”.

Ini negara yang merdeka karena perjuangan para pahlawan kita dulu, yang telah mengorbankan darah, air mata dan nyawa, dan ketika sampai di tahun ini kita mau dipecah-pecah, dan hal ini yang harus kita perjuangkan bersama-sama.

Kalau rakyat bersatu, mau sistemnya apa, mau partainya apa, pejabat yang bakal ngikut rakyat, bukan rakyat yang yang disuruh ngikut pejabat, itu semua tujuannya untuk kesejahteraan rakyat” ucapnya di podcast Refli Harun.

Lanjut Babeh Aldo menuturkan, “selama rakyat kepentingannya tidak dipecah belah, dan tidak dibedakan antara yang memilih dan yang tidak memilih,maka kedua duanya adalah rakyat yang musti dapat perlakuan yang sama”.

Jabatan diberikan kepada orang yang layak untuk rakyat, bukan karena pernah mendukung dia, sehingga pintar-pintar menjilat.

Rakyat Indonesia harus bangkit dan jangan mau ditipu-tipu, yang kita dukung dulu belum tentu dia memikirkan kita”, lantas Bung Refli Harun bertanya ke Babeh Aldo, Babeh dulu milih siapa?

Babe menjawab “terus terang saya dulu memilih Pak Prabowo dan pak Sandi yang dulu pernah gebrak-gebrak meja sambil mengucapkan timbul tenggelam bersama rakyat, bapak yang timbul kami yang tenggelam” ucap babeh Aldo.

Lanjut Babeh Aldo “saya setiap kegiatan beliau,saya ikut kampanye untuk wilayah DKI Jakarta dan Jawa barat, dan sekarang kami merasa kecewa”, pungkasnya.(red)

Sumber: link

 

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!