fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Bakal Calon Kepala DESA N4 (empat) AEK NABARA Sudah Ditetapkan 

Penetapan dan pengundian nomor balon kepala desa N4 Aek Nabara yang dihadiri oleh Camat Bilah Hulu Bapak M. Kamisdan, Kapolsek Bilah Hulu Bapak AKP. RP. Panjaitan, Babinsa Koramil Bilah Hulu dan Personil Polres Labuhanbatu.

Labuhan Batu – Sumut • Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Balon ( Bakal calon ) Kepala Desa N4 Aek Nabara telah dilaksanakan pada hari Senin, 26 September 2022.

Kegiatan pengundian bakal calon kepala desa tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa N4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dari informasi yang awak media dapat kandidat yang bakal maju untuk Pilkades N-4 Aek Nabara yaitu Bapak Mulad dan Robby Zulpandi.

Jika tidak ada halangan akan diadakan pada tanggal 02 November 2022 mendatang.

Penetapan dan pengundian nomor balon kepala desa dihadiri oleh Camat Bilah Hulu Bapak M. Kamisdan, Kapolsek Bilah Hulu Bapak AKP. RP. Panjaitan, Babinsa Koramil Bilah Hulu dan Personil Polres Labuhanbatu.

Penetapan dan pengundian nomor balon kepala desa N4 Aek Nabara yang dihadiri oleh Camat Bilah Hulu Bapak M. Kamisdan, Kapolsek Bilah Hulu Bapak AKP. RP. Panjaitan, Babinsa Koramil Bilah Hulu dan Personil Polres Labuhanbatu.

Turut disaksikan oleh PJ Kepala Desa N-4 Aek Nabara, Ketua BPD N-4 Aek Nabara, ABPEDNAS Kecamatan Bilah Hulu, Perangkat Desa dan masyarakat setempat.

Program kemasyarakatan serta visi dan misi dari kedua Kandidat Bakal Calon Kepala Desa N-4 Aek Nabara sudah kita lihat sendiri.

Marilah kita mendukung dan memberikan kontribusi pada kedua Bakal Calon Kepala Desa kita dipelaksanaan Pilkades N-4 Aek Nabara pada tanggal 02 November 2022 mendatang.

Selaku masyarakat yang cerdas dan bijak, marilah kita memilih sesuai hati nurani, karena suara kita akan menentukan kemajuan serta perubahan di Desa N-4 Aek Nabara kedepannya” ucap Dona

Dona selaku masyarakat afd 4 Aek Nabara berharap mudah- mudahan kepala desa yang baru ini bisa mengemban tugasnya dengan baik dan benar.(suprayetno)