More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

41st Anniversary, Putri Sari Dewi Yulius Maulana Banjir Ucapan dari Awak Media

41st Anniversary, Putri Sari Dewi Yulius Maulana Banjir Ucapan dari Awak Media

LAHAT • Hari ini, Rabu tanggal 17 Januari 2024 merupakan hari bahagia bagi Putri Sari Dewi Yulius, S. Kom yang tak lain merupakan isteri dari Ketua DPC PDI-P Kabupaten Lahat, Yulius Maulana, ST yang juga digadang-gadang akan menjadi salah satu Calon Bupati Lahat pada kontestasi Pemilukada Lahat 2024 ini.

Pasalnya, tanggal 17 Januari adalah hari kelahiran atau Hari Ulang Tahun bagi Putri yang ke 41 tahun, hanya saja puncak Anniversary dirayakan di kediamannya yang di Kota Jakarta sehingga tak banyak handai taulan yang ikut merayakan kebahagiaan ibu muda kelahiran 1983 ini.

“Selamat Ulang Tahun ke 41 istriku tercinta… Doaku, semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah akan selalu memberikan hari-hari terbaik bagimu. I Love you Putri Dewi Sari”, tulis Yulius Maulana dalam sebuah akun Medsosnya, bernada romantis dan sayangnya pada keluarga.

Melihat ucapan itu, kekompakan sejumlah awak media, pun muncul dan terus mempertanyakan hal tersebut. Bahkan banyak yang mengucapkan selamat pada Putri Dewi Sari meski hanya melalui pesan singkat di WhatsApp.

“Keluarga Besar Media Suara Keadilan Indonesia (SKI) suarakeadilanindonesia.id Dharmawan,SE Pimpinan Umum Pimred Media SKI berserta staf,jajaran Biro dan wartawan dan juga Keluarga Besar Policewatch.news dan Lidikkrimsus RI mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 41 pada Mbak Putri Dewi Sari isteri dari Adinda Yulius Maulana. Salam bahagia selalu dari Rhodi Infanto, SH Ketua Harian Lidik Krimsus RI dan Bambang MD Wapemred Policewatch.news”, ucap Wartawan senior Bambang MD yang ber domisili di Merapi Barat ini.

Menyusul lagi, pesan dari Meriansyah, SH selaku perwakilan dari keluarga besar Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lahat dan LSM LAPSI Sumsel.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 untuk Putri Dewi Sari istri dari Bapak Yulius Maulana. Sehat selalu buat Mbak Putri”, ungkapnya.

Tak Lama berselang, ada Frenki mewakili keluarga besar Media Journal.news Group dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (Audi) Kabupaten Lahat.

“Selamat Ultah untuk Mbak Putri Sari Dewi yang ke 41, isteri dari Kakanda Yulius Maulana, ST”, kata Frenki selaku Koordinator Media Journal.news Wilayah Sumsel dan anggota DPC Audi Lahat.

Selanjutnya, Syafudin, SH yang mewakili keluarga besar media SriwijayaOnline.com dan Wartainspirasi.com juga mendoakan agar di usianya ke 41 tahun ini, Putri Dewi Sari selalu diberikan kesehatan dan tetap selalu istiqomah.

“Intinya kami mendoakan agar kebahagiaan selalu menyertai Mbak Putri Dewi Sari dan keluarga Pak Yulius Maulana”, ujar Fudin

Tak mau kalah, Ishak Nasroni, SH alias Ujang, selaku Pimpinan Redaksi Lahathotline.com, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada isteri Yulius Maulana, Putri Sari Dewi.

“Met Ultah ke 41 Mbak Putri, semoga hari-hari Mbak Putri ke depan lebih baik dari hari sebelumnya. Amin”, ucap Ujang. ” Keluarga besar Investigasi 86 com khoiri dan wartawan mengucapkan selamat ke pada istri yulius maulana ulang tahun 41 pada putri Dewi Sari semoga semakin sehat dan tidak ada rintangan dan halangan untuk melanjutkan cita-citanya,Amin,

Lalu ada Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL), Lili Hartati yang juga Pemimpin Redaksi di media SKU Lintas Sumsel. Bahkan wanita yang pernah menjabat Bendahara PWI Lahat 2 periode ini menyayangkan tidak bisa hadir bersama merayakan kebahagiaan Putri Sari Dewi yang sedang berulang tahun ke 41 hari ini.

“Walaupun dari jauh, pokoknya kami ucapkan selamat ulang tahun ke 41 pada Mbak Putri. Jangan lupa bahagia selalu ya, Mbak Putri”, sapa Lili dari ketikan WA-nya.

Belum lagi selesai membaca ucapan dari Lili, datang juga ungkapan salam dari Rochmiyatun wartawati media SKM In Manas.

“Happy Birthday for Mbak Putri Dewi Sari isteri dari Pak Yulius Maulana. Doa kami dari Lahat selalu terbaik untukmu”, sebut Rohmi.

Tak cukup di situ, Herly dari media Mitra Mabes juga ber titip ucap pada hari bahagia Putri Dewi Sari isteri dari Yulius Maulana ini.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 tahun kepada Ny. Putri Sari Dewi Yulius. Semoga selalu sehat, dilimpahi rezeki serta panjang umur”, tuturnya.

Hingga ucapan ini ditayangkan, masih banyak sekali ucapan yang datang dari berbagai kalangan. Baik itu dari aktivis, pemuda maupun masyarakat biasa. Sehingga tak bisa dimuat satu per satu, namun akan disampaikan melalui WA sebagai ungkapan turut bahagia di hari lahir Putri Dewi Sari yang berulang tahun ke 41 tahun ini.(investigasi86.com)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News