More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

DPRD Kota Manado Mengapresiasi Kinerja Pemkot Manado Dalam Rapat Koordinasi Perangkat Daerah

INVESTIGASI 86 di Google News

Kota Manado – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey M.Kes Apt yang diwakili oleh Ketua Badan Pembentukan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Manado Soni Lela dan Sekretaris DPRD Kota Manado Herry Saptono menghadiri rapat koordinasi perangkat daerah (RKPD) Tahun 2025 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di ruang serbaguna kantor Walikota Manado. Jumat (08/03/2024)

Walikota Manado Andre Angouw bersama wakil walikota dr Richard Sualang sekkot Manado Dr Micler C S Lakat SH MH memimpin kegiatan tersebut di aula serbaguna kantor walikota manado pada hari Jumat (08/03/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Bapelitbang Manado Dr ir Linny Tambayong ST, MSI, para kepala SKPD, para pejabat eselon, camat staf khusus walikota dan stakeholder lainnya.

Wali Kota  Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum ini untuk membahas RKPD Tahun 2025 serta menjadi sarana pembuatan APBD termasuk menampung hasil musrembang dan reses DPRD Kota Manado dalam koridor Visi Misi Kepala Daerah.

“Ini nantinya akan dibuat KUA PPAS sehingga kita akan meramu program Kota Manado ke depan tahun 2025 yang nanti sejalan dengan Visi Misi yang ada.” Urai Wali Kota

Wali Kota menyampaikan secara umum Visi dan Misi termasuk capaian 15 program unggulan yang sedang dilakukan sambil memberikan beberapa contoh yang sedang dilakukan terutama berbagai kinerja SKPD dalam kaitan untuk meningkatkan investasi di Kota Manado.

Wali kota memaparkan 15 program unggulan tersebut satu persatu terutama yang sudah dilakukan di kota Manado demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Manado.

Sementara itu Ketua Bapemperda DPRD Kota Manado Soni Lela mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Manado yang di pimpin Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang
Ketua Bapemperda mengatakan “Pemerintah harus mempertahankan bahkan meningkatkan lagi kinerjanya, sehingga seluruh program akan berdampak langsung di Masyarakat.”

“Apa yang sudah menjadi visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Manado dapat berjalan baik untuk mensejahterakan masyarakat Manado secara merata.” Ujarnya

Ketua Bapemperda Soni Lela juga berharap pemerintah dapat memperhatikan aspirasi warga yang disampaikan melalui reses anggota DPRD Kota Manado. (ADV/Merrysa Rori)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!