Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Wisatawan Pembawa Clurit Diamankan Petugas Polsek Tanjungsari Gunung Kidul

Foto : Aparat Polsek Tanjung Sari pada saat mengamankan dua pemuda dalam Giat Pengamanan dan pantauan pengunjung Pantai yang berada di Gunung kidul Yogyakarta.

Yogyakarta ā€¢ Jajaran aparat Polsek Tanjungsari berhasil mengamankan dua pemuda dalam Giat Pengamanan dan pantauan pengunjung Pantai yang berada di Gunung kidul Yogyakarta.

Kedua pemuda itu yang pertama berinisial ASN (23) Beralamatkan di Kadirojo kapanewon Kalasan dan MS (19) yang Beralamatkan di Cupuwatu 2 Kapanewon Kalasan, Sleman.

Kedua pemuda tersebut kedapatan membawa barang terlarang didalam tas ransel yang berada di sela-sela antara pembonceng dan pengendara saat petugas melakukan pemeriksaan.

Sehingga kedua pemuda tersebut kemudian diamankan dan dibawa oleh petugas ke TPR/Pos Tempat Pemungutan Retribusi JJLS Pantai Baron kekantor kepolisian terdekat, Minggu (22/01/2023).

Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro Cahyo mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi bahwa sekira Pukul 11.30 WIB adanya rombongan pemotor yang hendak menuju ke arah Pantai di wilayahnya.

Berbekal informasi tersebut anggota Polsek Tanjungsari segera melakukan penyekatan dengan melakukan razia di TPR JJLS Pantai Baron.

Ada Rombongan yang menggunakan sepeda motor yang berjumlah kurang lebih 40 orang, info yang kami terima mereka berasal dari salah satu SMP di Kabupaten Sleman,ā€ tuturnya.

Saat petugas melakukan pemeriksaan ada 1 kendaraan yang panik, Petugaspun langsung fokus memeriksa dan ternyata di dalam tas pengendara tersebut ditemukan 3 botol minuman beralkohol

2 botol minuman beralkohol masih utuh dan yang 1 botol tinggal 1/2 botol kemasan 1,5 L yang diduga minuman itu merupakan minuman keras jenis Ciu.

Didalam tas pemuda tersebut juga di temukan senjata tajam jenis Clurit serta 1 buah Double Stik yang terbuat dari besi berwarna putih dan 1 buah kembang api/petasan panjang.

“Untuk mengetahui modus beserta pengembangan, Saat ini kedua pemuda beserta barang bukti kami amankan di Polsek Tanjungsari untuk dimintai keterangan lebih lanjut,ā€ tutup AKP Wawan Anggoro Cahyo.(Ant)

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu