More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Warung Remang (THM) di Singingi Berpeluang Jadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Polres Kuansing Tak Beri Celah

Foto: Aparat kepolisian menggelar razia di beberapa Cafe Remang-Remang di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 WIB
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANTAN SINGINGI • Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Kuansing menggelar razia di beberapa Cafe Remang-Remang di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 WIB.

Dalam upaya penyelidikan dan optimalisasi penanggulangan peredaran Narkoba demi menciptakan kondisi Harkamtibmas yang kondusif, Personil Satuan Narkoba Polres Kuansing mengadakan Apel Kring Serse di Mako Polres Kuansing sebelum melakukan razia ke lokasi warung remang-remang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Res Narkoba Polres Kuansing IPTU Novris Hasiholan SH, MH, menjelaskan bahwa aparat kepolisian memberikan himbauan kepada pengunjung tempat hiburan, melakukan pemeriksaan identitas, dan penggeledahan badan.

Dalam razia tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung tempat hiburan, melakukan pemeriksaan identitas, dan penggeledahan badan. Namun, tidak ada temuan narkoba atau sesuatu yang berkaitan dengan penyalahgunaan Narkotika” jelas Kasat Narkoba Polres Kuansing tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 00.30 WIB, himbauan diberikan kepada pengunjung untuk menghindari semua kegiatan penyalahgunaan Narkotika.

Razia ini kami gelar bertujuan untuk mengungkap terjadinya peredaran narkoba di tempat hiburan malam seperti warung remang-remang yang punya potensi kesitu” IPTU Novris.

Kegiatan razia tersebut sengaja dilakukan dengan menyisir tempat hiburan malam atau warung remang-remang. Dikarenakan tempat-tempat hiburan malam seperti itu bisa saja menjadi salah satu tempat terjadinya pesta narkoba maupun transaksi narkoba.

Kita tahu sendiri bahwa selain tempatnya yang telah ditentukan oleh pelaku, tempat hiburan malam atau cafe Remang ini juga berpotensi atau tidak menutup kemungkinan dijadikan tempat untuk transaksi dan pesta narkoba,” ujar IPTU Novris.

Dalam Operasi razia narkoba di tempat tempat hiburan malam tersebut, belum ditemukan adanya kepemilikan atau transaksi narkoba yang terjadi, operasi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, untuk bisa mengungkap dan menekan peredaran narkoba yang terjadi di Kabupaten Kuansing.

Sumber : Humas polres Kuansing

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!