Geger…!!! Pemerintah Sumut Menemukan 1,1 juta Kg Minyak Goreng Di sebuah Gudang Di Sumatra Utara

investigasi86.com • Apresiasi kepada pemerintah provinsi Sumut karna telah membongkar mafia minyak goreng di Sumatra Utara.

Pemerintah provinsi sumatera utara bersama satgas pangan Sumut menemukan 1,1 Juta Kg Minyak Goreng yang menumpuk di Gudang pada Sabtu, 19 Februari 2022 – 00:43 WIB.

Fikri Halim, B.S. Putra (Medan) Satgas Pangan Sumut ketika menyidak gudang minyak goreng di Kabupaten Deli Serdang  menemukan Tumpukan minyak goreng di sebuah gudang di kawasan Kabupaten Deli Serdang. Minyak goreng dari produk berinisial B ini sudah dikemas dengan rapi dan siap diedarkan di pasaran. Tim Satgas Pangan terdiri dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Polda Sumut menemukan minyak goreng dalam jumlah yang sangat banyak,total sekitar 1,1 juta kilogram minyak goreng ditemukan.

“Hari ini kita melakukan sidak ke salah satu produsen minyak goreng, tadi malam kita ke pasar-pasar sekitar untuk melihat ketersediaan minyak goreng, beberapa pasar kosong,” sebut Naslindo sebagai Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sumut”.

Gudang ditemukan nya 1,1juta kg minyak goreng

Naslindo terkejut ketika melihat minyak goreng didalam gudang tersebut dalam jumlah yang sangat banyak,ditengah kondisi masyarakat yang sulit mendapatkan minyak goreng tersebut.

“Ini faktanya,hari ini kita menemukan minyak goreng yang menumpuk digudang dalam jumlah yang sangat banyak,dan siap untuk di edarkan”.

Dari hasil keterangan dari pihak karyawan perusahaan minyak goreng tersebut bukan disalurkan kepasar, Naslindo mengatakan kebijakan itu manajement.(red)

Sumber:(Viva)

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com