More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Inhu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Daerah Istimewa Yogyakarta
Dumai
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Kesehatan
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Organisasi
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Pemerintahan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Video

Lima Unit Peti Beroperasi Bebas di Pangean, Warga Risih Karena Air Sungai Keruh dan Suara Berisik

Foto : rakit Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) beroperasi di wilayah hukum polsek pangeran, tepatnya di Desa Tanah Bekali kecamatan Pangean kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Senin 23/10/2023.

KUANTAN SINGINGI • Terpantau 5 Unit rakit Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) beroperasi di wilayah hukum polsek pangeran, tepatnya di Desa Tanah Bekali kecamatan Pangean kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Senin 23/10/2023.

Hingga saat ini Penambang emas Tanpa izin (PETI) masih melakukan aktivitas, seolah APH setempat tutup mata terhadap Penambangan Emas Ilegal yang Berlokasi tepatnya di Desa Tanah Bekali Kecamatan Pangian Kabupaten Kuantan Singingi itu.

Salah seorang warga setempat saat dimintai tanggapan terkait aktivitas peti tersebut, warga yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa kegiatan tambang emas tersebut sudah lama beroperasi namun tak tersentuh hukum.

sudah lama pak pemain PETI ini Beroperasi bahkan setau kami belum ada sama sekali APH setempat turun melakukan tindakan Penertiban, sebenar kami sudah resah dengan penambangan emas Ilegal ini, selain aliran sungai warga keruh dengan aktivitas tersebut, suaranya berisik sekali” ungkapnya salah satu warga tidak mau di sebutkan identitasnya.

Kapolsek Pangean AKP Sony JR .SH, saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp, beliau belum memberikan tanggapan hingga berita ini terbit.(jasriadi)

Orang disekitarmu mungkin belum mengetahui info yang barusan selesai anda baca diatas. Tentu akan lebih bermanfaat jika informasi yang barusan anda baca juga diketahui oleh orang disekitarmu, Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikannya!
INVESTIGASI 86 di Google News