Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Demi Anies, Ketua Tanjak Riau Bergabung Partai Demokrat

Tokoh masyarakat yang juga seniman dan budayawan Riau Edi Ahmad RM yang juga Ketua Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Riau resmi bergabung ke Partai Demokrat.

PEKANBARU ā€¢ Tokoh masyarakat yang juga seniman dan budayawan Riau Edi Ahmad RM yang juga Ketua Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Riau resmi bergabung ke Partai Demokrat.

Selain seniman, Edi RM sendiri juga dikenal sebagai pekerja politik yang kontroversi serta banyak memenangkan Kepala Daerah di Pemilihan Kepala Daerah di Bumi Lancang Kuning.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho melalui keterangan tertulis yang diterima Senin (26/12).

Menurut Wakil Ketua DPRD Riau ini, Edi RM diharapkan dapat menambah kekuatan bagi Demokrat Riau apa lagi selama ini yang bersangkutan dikenal sebagai politikus yang berani membela kepentingan masyarakat.

Diterima langsung Sekretaris DPD Demokrat Riau Bang Arwan Citra Jaya di Sekretariat Demokrat Riau. Alhamdulillah, satu lagi Tokoh Masyarakat Riau bergabung dan memperkuat eksistensi Demokrat Riau,” ungkap Agung.

Apa lagi lanjut Agung, Edi RM yang saat ini juga merupakan Ketua Relawan Anies Tanjak yang merupakan tim relawan Anies pertama dan sudah lama bergerak mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang sehingga kedepan dapat meningkatkan performa Demokrat.

Diharapkan mampu meningkatkan lagi performa. Masih cukup waktu bagi Bang Eddy RM untuk bisa langsung bersosialisasi ke masyarakat. Mudah-mudahan beliau bisa tumbuh bersama Demokrat Riau untuk pengabdian,” harapnya.

Sementara itu Edi RM Mantan Ketua DKR (Dewan Kesenian Riau) dan Anggota DPRD Riau 2004-2009 dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) pimpinan Ryaas Rasyid mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah menjadi bahagianya perubahan yang menjadi spirit perjuangan Partai berlambang mercy tersebut.

Sebenarnya ada tiga Partai yang tak perlu saya sebutkan menawarkan saya bergabung. Namun saya memutuskan memilih Demokrat karena kita memiliki visi yang sama,”tegas Wakil Ketua Jarnas Anies Baswedan Provinsi Riau.

Apa lagi lanjut Edi RM, jika harapannya Demokrat menjadi bahagian dalam koalisi perubahan yang mengusung Anies sebagai Presiden 2024 mendatang, tentu lanjutnya semakin mempermudah dalam berjuang kemenangan mantan Gubernur DKI itu di Provinsi Riau.

Apa lagi jika Ketum Demokrat AHY menjadi Wacapresnya Pak Anies tentu semakin memberi semangat untuk memenangkan pasangan tersebut di Tanah Melayu ini,” ungkap Penyair Abad 21 ini.

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu