More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Pilkada 2024, Yulius Maulana Siap Memimpin Lahat Lebih Baik

Pilkada 2024, Yulius Maulana Siap Memimpin Lahat Lebih Baik

LAHAT • Sosok nama Yulius Maulana, yang disapa “YM” Mantan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Priode 2019-2023 ini, ramai dibicarakan masyarakat Kabupaten Lahat akan maju menjadi calon Bupati pada Pilkada 2024.

YM dikabarkan sudah turun ke akar rumput menggalang dukungan langsung dimasyarakat dengan memasang Baliho, spanduk-spanduk “YM” pun terlihat terpasang di berbagai titik Di Kabupaten Lahat Mulai dari Desa, Kecamatan dan Pusat Kota.

Ramai dibicarakan masyarakat Kabupaten Lahat, Yulius Maulana bakal menjadi favorit calon Bupati Lahat pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Keinginan YM sangat besar hendak membangun Kabupaten Lahat ke depan Lebih baik, serta mengajak seluruh masyarakat Lahat untuk menyampaikan usulan supaya tercapai pemerataan pembangunan baik disektor Infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, kesenian, olahraga dan lainnya supaya Lahat Lebih Baik dan tercapai kesetaraan apabila dipercaya masyarakat dan terpilih nantinya.

Yulius Maulana ST menegaskan,” Dengan Bismilah, saya menyatakan siap untuk maju di pemilihan Bupati Lahat periode 2024-2029 dan memimpin Kabupaten Lahat. “Untuk itu mohon doa restu dan Dukungan dari semua pihak, semoga mendapat support positif dari semua lapisan masyarakat. ‘Atas Dukungan dari TIM, saya ucapkan banyak terimakasih. ”tutur Yulius Maulana ST.

Seraya menambahkan, “untuk Kesiapan saya juga karena desakan serta dukungan dan harapan masyarakat Lahat agar lebih maju lagi dan selaras dengan cita-cita bersama, bagaimana membuat Kabupaten Lahat lebih baik lagi, Apalagi didukung dengan kekayaan akan hasil Bumi. “disampaikan Yulius Maulana Sabtu 16 Desember 2023

Walaupun Pilkada Kab. Lahat tahun 2024 masih relatif lama, namun publik dan Masyarakat di kabupaten Lahat mulai mencari-cari figur yang pantas dipilih pada pesta Demokrasi lima tahunan ini.

Karna belum banyak muncul nama sebagai kandidat cabup Di Kabupaten Lahat Periode 2024-2029. selain nama Yulius Maulana (YM) yang paling Dominan berpeluang. ” tutur Herawan.

Desakan masyarakat Lahat Kini begitu kuat mendorong YM maju menjadi Bupati lahat priode yang akan datang. Mereka beralasan selain karena sosok Yulius Maulana ST punya kapasitas untuk itu dan sudah tidak diragukan lagi kinerjanya dan sudah saatnya perwakilan Putra Terbaik Kabupaten Lahat lainnya mengisi Estafet kepemimpinan di Kabupaten Lahat mendatang di 2024

Apalagi pilkada kali ini adalah pilkada serentak. Atmosfernya akan sangat berbeda, termasuk akan ditentukan oleh arah koalisi partai yang pastinya akan lebih mengusung calon yang banyak diminati masyarakat luas, sebagai tolak ukur utama. “Pungkas nya

Report (Khoiri/Herawan/TIM)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!