More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Bentuk Social Responsibility PT. PJA Exsis Bagikan 400 Nasi Box Juma’at Berkah

Bentuk Social Responsibility PT. PJA Exsis Bagikan 400 Nasi Box Juma’at Berkah

Bantul – PT. Putera Jaya Andalan (PT. PJA) hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial yang telah rutin diselenggarakan hampir 2 tahun disetiap hari Jum’at  yakni dengan berbagi nasi kotak kepada Jama’ah Masjid, tukang becak, juru parkir, serta seluruh masyarakat atau pengguna jalan termasuk ojol yang melintas di depan kantor. Jumat (15/12/2023)

Tampak antrian panjang di depan lobby kantor milik M Lutfi Setiabudi dan Intan Pranandari sekaligus pimpinan PT. PUTERA JAYA ANDALAN yang beralamat di Jl. Imogiri Timur Km 10 Wonokromo I RT 04 Wonokromo Pleret kabupaten Bantul provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

PT. Putera Jaya Andalan (PJA) adalah perusahaan pelaksana kontruksi yang tergabung dalam Askonas (Asosiasi Kontraktor Nasional).

Salah satu staf PT. Putera Jaya Andalan Wazid Nuri sa’at ditemui awak media di lokasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial Pak Lutfi dan Ibu Intan selaku pimpinan kami terhadap masyarakat Wonokromo khususnya dan bagi masyarakat Bantul pada umumnya yang sudah berjalan 2 tahun, pada intinya kegiatan ini dipersilahkan untuk umum tanpa terkecuali.

“Sa’at ini masyarakat sedang diterpa fenomena kenaikan harga sembako yang terus melambung ditambah lagi mencari pendapatan rupiah juga sulit, jadi berbekal ini Pak Lutfi dan Ibu Intan selaku pimpinan kami melaksanakan agenda Jum’at Berkah dengan berbagi nasi kotak berikut air minum.” Katanya

Lanjut Wazid bahwa Jum’at berkah seperti ini dilaksanakan secara rutin dengan membagikan 350-400 dus kotak nasi dan lauk pauk di dalamnya.

Harapannya ke depan dari jumlah tersebut akan bertambah karena di luar sana masih banyak warga yang membutuhkan.

“Penyaluran nasi kotak pada juma’at hari ini menyediakan 350-400 dus, kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin dan langsung diberikan kepada siapapun yang datang ke kantor kami.” Ujarnya

Disampaikan Wazid bahwa visi misi pimpinan kami dengan adanya aksi pembagian nasi kotak ini selain bagian dari program social responsibility perusahaan sekaligus berbagi syukur juga bisa memberikan manfa’at sekaligus menjadi motivasi bagi mereka yang menerima supaya tetap semangat dalam menjemput rezeki untuk keluarga.

Program Jum’at berkah PT. Putera Jaya Andalan ini sangat dinantikan oleh warga sekitar, karena animo masyarakat yang luar biasa program ini ke depannya akan terus digalakkan dengan harapan masyarakat yang mampu akan terinspirasi dan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan.

Andi (15) warga sekitar kantor PT. Putera Jaya Andalan sa’at ditemui awak media memberikan keterangan bahwa dirinya dan teman-teman yang lain merasa senang karena setiap habis melaksanakan jama’ah sholat juma’at dapat juma’at berkah dari Bapak Lutfi dan Ibu Intan.

“Kami merasa senang atas kepedulian pak Lutfi dan Ibu Intan untuk memberikan sedekah juma’at yang rutin seperti ini.” Jelas Andi (Red/Ananta)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!