More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

5 Unit Mobil Tertimpa Atap Baja Ringan Dampak Dari Hujan Dan Angin Kencang

Yogyakarta – Dampak dari hujan yang disertai angin kencang di wilayah Yogyakarta mengakibatkan beberapa atap bangunan rusak serta banyaknya pohon perindang yang tumbang.

Salah satu kerusakan fisik yaitu kanopi yang di Stasiun Kereta Api Yogyakarta (Stasiun Tugu), Kanopi yang roboh tersebut menimpa 5 (lima) mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan.

Kanopi drop zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta roboh karena wilayah di sekitar stasiun diterjang hujan dan angin kencang, atas kejadian ini VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang.

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang, imbas dari hujan yang deras dan angin kencang tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh.” Ujarnya, Kamis (04/01/2024)

Selanjutnya disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, kejadian tersebut tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

“Saat ini para petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi.” Kata Joni

Para pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman dan sudah disepakati bersama bahwa KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.

“KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang sedang menikmati masa liburan Tahun Baru, Kami pastikan bahwa pelayanan di stasiun tetap berjalan normal.” Tutup Joni

Sementara itu Noviar Rahmad saat dihubungi memalui pesan WhatsApp menyampaikan kejadian yang ada di Jalan Ibu Ruswo Prawirodirjan Gondomanan Kota Jogja sebuah andong dilaporkan tertimpa pohon tumbang saat sedang melintas.

Andong yang tertimpa pohon dengan besaran sedang itu ringsek, sementara kusir dan kuda sudah diamankan oleh warga dan petugas gabungan ke tempat yang aman.

“Andong yang tertimpa pohon korbannya mengalami luka dan langsung dibawa ke RS PKU Kota Jogja, untuk data lengkap kejadian masih di asesmen.” Katanya. (Red/Ananta)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News