Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean Turut Sukseskan Musrenbang Pangean

Foto : Sejumlah pengurus dan anggota pemuda pancasila Kecamatan Pangean yang turut mensukseskan Musrenbang kecamatan pangean

KUANSING ā€¢ Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Kuantan Singingi di Pangean turut dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean.

Kegiatan MUSRENBANG tersebut berlangsung di halaman kantor camat Pangean pada Rabu 22 Pebruari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Camat Pangean Mahviyen trikon putra .SE , Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean Desvelly (Peli Adap) beserta pengurus, dan para undangan lainnya yang ikut menghadiri acara Musrenbang tersebut.

Pada saat rombongan datang, plt Bupati kabupaten kuantan singingi Suhardiman Amby digotong menggunakan tandu berbentuk Kuda (Burak) oleh sejumlah anggota pemuda pancasila dari PAC Pangean yang selalu sigap, kuat dan siap siaga.

Bung Desvelly (Peli Adap) selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah melibatkan Pemuda Pancasila untuk turut mensukseskan Musrenbang kecamatan Pangean.

Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Pangean yang telah melibatkan kami untuk mensukseskan Musrenbang Pangean ini” ucap Bung Peli.

Peli Adap Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean berharap agar pembangunan yang direncanakan dalam Musrenbang itu bisa terlaksana dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dengan terlaksananya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan Pangean ini, Kami mewakili masyarakat pangean berharap agar semua yang diusulkan dan direncanakan bisa terwujud dan sesuai dengan harapan masyarakat Pangean” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean tersebut, Rabu 22/2/2023.

Peli Adap juga turut berterima kasih kepada rekan – rekan dan pengurus Pemuda Pancasila yang turut ikut mensukseskan kegiatan Musrenbang tersebut.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan pengurus, baik pengurus Kecamatan maupun seluru pimpinan Ranting dan Anggota yang telah ikut serta mensukseskan acara Musrenbang di kematan Pangean” ucap ketua PAC PANGEAN.

Melihat aksi yang dilakukan oleh sejumlah anggota pemuda pancasila pada saat memikul Plt Bupati Kuansing, Bung Pelli Adap dan Anto (sekretaris PAC) turut takjub dengan kesolidan para rekan Pemuda Pancasila.

“Kami benar benar mengapresiasi kesolidan rekan rekan juang pemuda Pancasila Pangean ini” tutup Anto Puca.(adr)

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu