More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Malam Pisah Sambut DANDIM 0409 Rejang Lebong Berlangsung Khidmad

INVESTIGASI 86 di Google News

Rejang Lebong – Pemerintah kabupaten Rejang Lebong menggelar ramah tamah sekaligus pisah sambut Dandim 0409 Rejang Lebong di rumah dinas Bupati Rejang Lebong. Selasa malam (20/02/2024)

Komandan Kodim sebelumnya Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si digantikan oleh Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro.

Acara ini dihadiri pejabat penting lainnya seperti Wakil Bupati Rejang Lebong, Kapolres Kabupaten Rejang Lebong, Kajari, Pengadilan Agama dan Negeri, pucuk pimpinan OPD Kabupaten Rejang Lebong, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi, MM mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan oleh Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.M.Si.

“Untuk Komandan Moch Renaldy Herbowo yang sangat luar biasa dan penuh dengan inspirasi, terus terang saya sangat berat melepas kepergianmu ketempat yang baru karena banyak sekali kenangan serta bakti yang telah engkau berikan untuk Rejang Lebong ini tapi demi karir yang lebih baik kedepannya saya ikhlas, semoga kedepannya semakin bertambah baik lagi.” Ujar Bupati

Sementara itu Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.,M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pemerintah daerah Rejang Lebong atas dukungannya selama ini.

Selama Ia mengabdi banyak sekali hal-hal serta nilai-nilai religius yang ia dapat di Rejang Lebong

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas support serta dukungan dan kerjasama pemerintah daerah bersama Kodim 0409 Rejang Lebong.” Ucapnya

“Apabila selama ini ada langkah serta perbuatan Kami yang kurang berkenan serta mengecewakan Pemerintah saya mewakili Kodim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pemerintahan serta lapisan masyarakat, dan saya mohon izin untuk penempatan saya ditempat baru sebagai Ka Brigif 14 Mandala Yudha div1 Kostrad Kabupaten Lebak.” Ujarnya

Tak ketinggalan pula Bupati Syamsul Effendi juga mengucapkan selamat datang Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro, Ia berharap penugasan beliau di tempat baru ini dapat saling bersinergi dengan Unsur Forkopimda untuk turut serta berkontribusi mendukung pembangunan dan membantu masyarakat.

Dalam sambutannya Letkol Arh M. Efran Yuli Saputro mengucapkan Terima kasih kepada Bupati, wakil bupati serta seluruh jajaran Forkopimda atas sambutan terhadap dirinya.Kiranya dengan ditempatkan dirinya di Kodim 0409 Rejang Lebong ini nantinya dapat memberikan warna baru serta stabilisasi di Rejang Lebong dapat terus berjalan baik.

Terima kasih Kepada Pemerintah Rejang Lebong hari ini saya berada disini sebagai Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong dan sekaligus acara pisah sambut ini merupakan sesuatu yang memberikan makna.

“Saya berjanji bakan melanjutkan program Dandim Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.,M.Si untuk memberikan yang terbaik serta tak lupa pula saya meminta dukungan kepada Pemerintah Rejang Lebong untuk kita saling bersinergi.” Tutur Efran Yuli Saputro mengakhiri (Ar)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!