Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Geger!!! Pria di Pucuk Rantau Gantung Diri Karena Depresi Cerai Dengan Istri

Pria di Pucuk Rantau yang Gantung Diri, diduga akibat Depresi karena Cerai dengan Istri

KUANTAN SINGINGI ā€¢ Seorang pria berinisial ES (32) asal Desa Muara Tobek Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi, Riau ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di Lahan Kebun Desa Muara Tobek Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing pada Senin (19/12/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M Fadillah, S.H, menyampaikan “Diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri lantaran depresi ditinggal (cerai mulut) oleh istrinya sekitar 1 minggu yang lalu,” jelas Kapolsek.

Penemuan jasad korban itu bermula saat saksi berinisial (I) pulang dari kebun dan melihat korban sedang tergantung di tali dipohon durian, kemudian saksi (I) langsung lari keluar dan memberitahukan kepada warga tentang kejadian tersebut sehingga warga beramai ramai mendatangi tempat kejadian tersebut, sehingga Kepala Desa Muara Tobek memberitahukan kepada Kapolsek Kuantan Mudik melalui Hp tentang kejadian tersebut.

Kapolsek Kuantan Mudik kemudian memerintahkan Unit Reskrim Polsek Kuantan Mudik mendatangi TKP, setelah sampai di TKP Jasad korban kemudian dievakuasi bersama dengan warga dan aparat kepolisian Polsek Kuantan Mudik. Lalu untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad korban kemudian di visum oleh Tim Medis Puskesmas Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dokter Uci Tana Azila mengatakan murni gantung diri, tidak ada kejanggalan terhadap korban (tidak ada kekerasan terhadap korban, selanjutnya korban diserahkan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Setelah dilakukan introgasi terhadap 4 orang saksi, diduga korban gantung diri ada kaitannya masalah rumah tangga yaitu korban lebih kurang 1 minggu bercerai dengan istrinya yang berinisial S, beberapa hari sebelumnya warga melihat korban sering sendirian dan tidak mau bergaul sama warga, selama 1 minggu ini setelah cerai mulut, korban tinggal bersama orang tuanya yang beralamat di desa pangkalan yang mana kejadian TKP gantung diri tersebut di dekat rumah korban dengan jarak dari rumah ke TKP 50 meter,” tutup kapolsek.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu