Supir Pribadi Dipecat, Diduga Membawa Mobil Dinas Kejari Deli Serdang

Deli Serdang • Dugaan supir pribadi Kejari Deli Serdang Jabal Nur SH, MH yang membawa mobil dinas usai jam kerja ke Dinas Perkim (Perumahan Kawasan Dan Pemukiman) Kabupaten Deli Serdang menjadi sorotan masyarakat.

Didapati informasi di lapangan, kalau sang supir pribadi Kejari Deli Serdang dipecat diduga gegara membawa mobil dinas usai jam kerja ke Dinas Perkim (Perumahan dan Kawasan Pemukiman) Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Namun informasinya berbeda, bukan supir pribadi yang membawa mobil dinas Kejari Deli Serdang. Seorang Oknum PNS inisial BY yang digadang – gadang sebagai anak main Kejari Deli Serdang Jabal Nur SH,MH untuk mengkondisikan dinas terkait. Senin (11/7/22).

Santernya sorotan masyarakat mengenai mobil Kejari Deli Serdang sampai berlanjut dengan aksi damai dari Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Relawan Pejuang Lintas Kecamatan (DPD Ormas Repelita) Sumut di Kantor Kejari Lubuk Pakam, terkait pencatutan nama Kejari Deli Serdang Jabal Nur oleh BY seorang oknum PNS yang bekerja di salah satu dinas di Pemkab.Deli Serdang.

Ditempat lain, Ketua DPD Repelita Herisiswoyo menuturkan, kalau pihaknya akan terus memperjuangkan kebenaran dari demontrasi tentang pencatutan nama Kejari Deli Serdang Jabal Nur oleh BY oknum PNS. Yang dikhabarkan salah satu pentolan Kejari Deli Serdang untuk mengkondisikan dinas – dinas di Kabupaten Deli Serdang. Senin (11/7/22).

Konfirmasi melalui seluler, Kejari Deli Serdang Jabal Nur belum menjawab sampai berita ini diterbitkan. (Pay).

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com