More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Manajemen Perusahaan Memberikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik Di Kebun Aeknabara Utara

INVESTIGASI 86 di Google News

Labuhan Batu – Manajemen Perusahaan memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik di bidang Produksi kebun Aeknabara Utara (KANAU) yang diselenggarakan di Afdiling lll Kebun Aeknabara Utara(KANAU). Selasa (28/05/2024)

Dari laporan salah seorang karyawan yang bernama Aditia mengatakan kepada awak media kalau hari ini kebun Aeknabara Utara telah mengadakan suatu penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik yang bidangnya di produksi seperti Karet dan Sawit.

Turut hadir juga dalam penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik yang ber produksi di bidang karet dan sawit Rudi Arianto SP, sebagai Manager, Kebun Aeknabara Utara, Aryo Wibowo SP, sebagai Asisten Afdiling lll, Tri Mei RAMENDRA SP, MM sebagai Askep, Adam Gunawan SH. Sebagai APK, Yoga Prasetia Damanik SP sebagai Asisten Afdiling V, Andar Laurel Sitepu SP, sebagai Asisten Afdiling lV dan Rikki Setiadi sebagai Ketua SPBUN Basis (KANAU).

Rudi Arianto SP, sebagai Manager Kebun Aeknabara Utara (KANAU) sangat memberikan Apresiasi kepada karyawan yang mendapatkan gelar sebagai karyawan terbaik.

Beliau juga mengatakan kepada seluruh karyawan Kebun Aeknabara Utara (KANAU) mari lah kita tingkat kan kinerja terbaik dalam mengali produksi dan tetap menjaga kekompakan kepada rekan-rekan kerja.

Tri Mei Ramendra SP, MM, juga mengatakan kepada seluruh karyawan baik yang mendapatkan gelar pengali produksi terbaik atau tidak mendapat gelar dan karyawan yang tidak di bidang produksi, agar bisa bekerja lebih semangat lagi dan tetap mengikuti prosedur dari perusahaan.

Aryo Wibowo SP, mengatakan kepada khususnya Karyawan Afdiling lll, agar bekerja dengan giat dalam mengali produksi dan tetap menjaga kekompakan serta mengikuti peraturan yang di buat oleh perusahaan.

Aditia sangat apresiasi kepada para Pimpinan Kebun Aeknabara Utara (KANAU) atas Solidaritas kepedulian dan sikap yang baik kepada karyawan bawahan nya, baik yang ber produksi atau pun tidak ber produksi.

Sedikit masukan buat para pimpinan Kebun Aeknabara Utara, bagi Karyawan yang bekerja dengan baik dan mendapat kan gelar terbaik apa salahnya kalau ada lowongan jabatan apa pun itu boleh lah di usul kan juga.

“Agar bisa mendorong rekan-rekan kerjanya untuk bekerja dengan baik lagi.” Tutup Aditia

Pelapor : Suprayetno

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!