More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
Tak Berkategori  

RPP Pemuda Pancasila Cerenti,Bung Army: PAC Pangean Patut Jadi Contoh Bagi Kita Semua

Ketua PAC pemuda pancasila Kecamatan cerenti pada saat menerima bendera pataka dari ketua MPC PP Kuansing Bung Army Chaniago beserta kader Pemuda Pancasila yang lainnya.
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANSING • Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan singingi dihadiri oleh sejumlah tokoh penting yang ada di kecamatan cerenti, Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor camat cerenti Rabu 8/2/2023.

Pada saat rombongan Pemuda Pancasila dari MPC kuansing dan PAC PP lainnya datang di kantor camat cerenti, rombongan disambut hangat oleh camat cerenti yang diwakili sekcam (Tarmizi Ali), kapolsek Cerenti yang diwakili kasub sektor kecamatan Inuman (iptu Romlan), Danramil 06 cerenti (sertu indra jazali) serta beberapa kepala desa dari Forkades yang ada di Cerenti.

Rombongan Pemuda Pancasila yang hadir dalam kegiatan tersebut meliputi Ketua MPC PP Kuansing (Bung Army Chaniago), Ndan Koti (Bung Adam) SekCab MPC PP Kuansing (Bung Dodi), Ketua PAC PP Kuanteng (Bung Bahri), Ketua PAC PP Pangean (Bung Desvely) Sekcam (Bung Anto).

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Bung Army Chaniago selaku ketua MPC PP kabupaten kuansing, beliau menyampaikan beberapa harapan kepada PAC yang akan dilantik di kecamatan cerenti.

Bung Army selaku ketua MPC PP Kuansing berharap agar setelah dibentuknya PAC PP Cerenti, kedepannya agar bisa bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum yang ada di kecamatan cerenti.

Kemudian Bung Army Chaniago juga berharap kepada PAC cerenti yang akan dibentuk supaya kedepannya bisa mengambil contoh yang baik, seperti PAC Pangean yang telah berbuat nyata kepada masyarakat terkait kepedulian sosial.

Saya berharap kepada PAC PP cerenti yang akan dibentuk ini agar bisa mengambil contoh yang baik dibidang sosial, seperti kegiatan positif PAC PP pangean pada beberapa waktu lalu dalam menyantuni anak yatim dan membantu warga yang terkena musibah” ucap Bung Army.

Camat Cerenti yang diwakili oleh sekcam Bapak Tarmizi Ali turut mencurahkan isi hatinya diawal kata sambutan, beliau (Tarmizi Ali) merasa merinding, karenakan selama ia bertugas baru kali ini dia merasa grogi.

Selama saya bertugas baru kali ini saya merasa grogi, kenapa? Karena setiap saya mendengar kata Pancasila saya selalu merinding bulu roma saya, ditambah lagi ketika pasukan loreng orange yang luar biasa antusias dan bersinergi dalam acara ini ” ucap Tarmizi Ali, Rabu 8/2/2023.

IPTU Romlan yang mewakili kapolsek Cerenti, pada saat itu juga menyampaikan sepatah kata kepada yang hadir.

Iptu Romlan menyebutkan bahwa dirinya sangat senang dan merasa bangga dengan adanya PAC PP di cerenti.

Saya sangat senang dan bangga dengan adanya PAC PP di kecamatan cerenti, dengan adanya PAC PP di cerenti tentu nantinya bisa membantu masyarakat dari sisi kemanusiaan, seperti PAC pangean yang telah memberikan bantuan sosial kepada yang berhak menerimanya, dan tentu hal itu kita berikan apresiasi” ucap IPTU Romlan.

Mudah – mudahan pemuda pancasila dibawah kepemimpinan bang Si’ar selalu dihati masyarakat kuansing ” lanjut Iptu Romlan yang kemudian diiringi dengan tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

Danramil 06 cerenti lewat Sertu indra jazali juga turut berbicara dan berharap kepada PAC Pemuda Pancasila kecamatan cerenti yang akan dilantik.

Besar harapan kami dari TNI dan Polri serta pemerintah kecamatan cerenti, dengan terbentuknya PAC Pemuda Pancasila kecamatan cerenti akan bisa bersinergi dengan instansi seperti TNI, Polri dan Pemerintah kecamatan cerenti” harap Sertu Indra.

Dalam hasil Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Cerenti, Bung Andri Mustafa terpilih menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan cerenti.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!