More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta
Tak Berkategori  

Pemuda Pancasila PAC Kuantan Tengah Ikut Berlomba Dalam Mencari Berkah di Bulan Ramadhan

INVESTIGASI 86 di Google News

TELUK KUANTAN • Mencari berkah di bulan ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kuantan Tengah bagi-bagi takjil kepada para pengendara warga kota Teluk Kuantan, Kamis 6/4/2023.

Ormas Pemuda yang berseragam loreng orange ini, dulunya yang identik dengan “Kekerasan”, namun di era kepemimpinan Bung Army (Wakil Ketua MPC Kuansing) dan Bung Barry (Ketua PAC Kuantan Tengah) Pemuda Pancasila Kabupaten Kuantan Singingi revolusi mental.

Dengan mengedepankan aksi sosial dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai pancasila, sejumlah Pemuda Pancasila PAC Kuantan tengah khususnya, ingin mencari berkah di moment bulan ramadhan ini.

Kegiatan bagi – bagi takjil oleh sejumlah Pemuda Pancasila PAC Kuantan Tengah ini, berlangsung di dekat simpang pasar rakyat teluk kuantan, tepatnya di depan kantor BAZNAS, Kamis 6/4/2023.

pemuda pancasila
Foto: Bung Barry (ketua PAC kuantan tengah) bersama Adam (Ndan Koti) pada saat berbagi takjil di salah satu ruas jalan jendral Sudirman di kota Teluk Kuantan

Turut andil dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Kuantan Tengah (Bung Barry), Waka PAC Kuanteng (Zonhendri), Ndan Koti (Adam), Sekretaris PAC Kuantan Tengah (Peter) serta beberapa kader dan anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kuantan Tengah.

Dengan wajahnya yang sumringah, Bung Barry selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kuantan Tengah, merasa bahagia tatkala ormas yang ia pimpin itu bisa mencari berkah di bulan Ramadhan ini dan berbagi takjil dengan para pengendara yang lewat di jalan jendral Sudirman itu.

Momen ramadhan ini jangan kita lewatkan untuk berbuat kebaikan,  disaat saya melihat senyum yang keluar dari para pengendara yang menerima takjil untuk berbuka puasanya, hati saya turut senang gembira” ucap Barry Ketua PAC Pemuda Pancasila Kuantan Tengah kepada investigasi86, Kamis 6/4/2023.

Pemuda pancasila
Foto: Sejumlah kader dan anggota pemuda pancasila berbagi bagi takjil ke pengendara yang melintas di jalan jendral Sudirman

Lebih lanjut bung Barry juga menyebutkan, apabila dirinya dan ormasnya itu disaat punya niat untuk berbuat suatu kebajikan, ketua PAC Pemuda Pancasila Kuantan Tengah itu tidak mau pikir – pikir panjang.

p
Foto bareng kader dan anggota pemuda Pancasila, sesaat setelah usai berbagi bagi takjil kepada pengendara yang lewat di jalan jendral Sudirman Teluk Kuantan

Ya kalau bagi saya, pada saat kita ingin berbuat suatu hal yang bisa bermanfaat bagi orang, tidak ada kata dan istilah pikir-pikir, berbuat kebaikan tidak harus dengan dana yang besar, yang penting niat dan ketulusan hati kita tadi yang menjadi acuan yang maha kuasa, bukan besar atau kecilnya nilai sesuatu yang kita berikan itu” ucap Ketua PAC Kuantan Tengah yang berdomisili di desa sawah.

Dengan adanya revolusi mental di tubuh ormas pemuda pancasila tersebut, bung Barry berharap bisa memudarkan stigma-stigma negatif terhadap ormas PP yang selama ini dikenal dan identik dengan aksi-aksi negatif pada saat di lapangan.

Ya kita sangat yakin, dengan adanya revolusi mental di tubuh pemuda pancasila yang di komandoi oleh Bung Army Chaniago, hal tersebut bisa menjawab stigma-stigma negatif yang selama ini muncul ke ruang publik” tutupnya.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!