More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Musrenbang di Tanjung Sakti Pumu, PJ Bupati Lahat: Ini Ruang Diskusi Masyarakat Dan Pemerintah

Foto: PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si saat berdiskusi dengan masyarakat dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah Dapil V di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Selasa, (23/01/24). 
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT • Dalam rangka merangkum aspirasi dan kebutuhan masyarakat guna menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lahat tahun 2025, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah Dapil V di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Selasa, (23/01/24).

Nampak hadir pada acara ini sejumlah OPD Pemkab Lahat, Camat Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, Kapolsek, Danramil serta para undangan lainnya.

PJ Bupati Lahat menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini menggambarkan bagaimana masyarakat bisa saling berdiskusi, serta ikut menyalurkan gagasannya dalam mengahadapi isu-isu permasalahan yang ada di wilayahnya.

Sehingga masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan permasalahan terkait yang terjadi  terkait perkembangan dan pembangunan infrastruktur yang berada di wilayah lahat kepada pemerintah kabupaten Lahat.

Pada kesempatan ini, kita menyepakati permasalahan pembangunan daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah, menyepakati program, kegiatan, indikatif, Indikator dan target kinerja serta lokasi. Serta menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas,” ucap PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid.

Foto: PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si saat berdiskusi dengan masyarakat dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah Dapil V di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Selasa, (23/01/24).

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid juga menyampaikan kepada khalayak, bahwa dengan adanya forum dan musyawarah antara pemerintah daerah dan masyarakat otomatis juga telah membantu pemerintah dalam membangun komunikasi, sehingga terciptanya kolaborasi gagasan antara pemerintah bersama masyarakat, dan mengetahui apa yang menjadi Rencana bersama. Sehingga pemerintah dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menggapai tujuan untuk memajukan daerahnya.

Jurnalis: Khoiri Hernan/TIM

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!