Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Jumat Curhat dan Jumat Barokah, Kapolsek Singingi Dengar Langsung Keluhan Warga

Jumat Curhat dan Jumat Barokah, Kapolsek Singingi Dengar Langsung Keluhan Warga

KUANTAN SINGINGI ā€¢ Jajaran Polsek Singingi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Desa sungai sirih Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, Jumat (06/01/2023) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan jumat curhat dipimpin oleh Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH dan dihadiri Plt Camat Singingi Suparman, ST, Kades sei sirih Sitas Riyanto, S.Sos beserta perangkatnya, Pimpinan anak cabang banser kec.singingi Ahmad Syaifudin, Tokoh pemuda desa sei sirih Junet dan Dodi, Kasium AIPTU M.Ali Sayuti, Ps Kanit Propam AIPDA M.Hairunas N, S.H, Ps Kanit Ik AIPDA Eri Darmadi S.E, Babinkamtibmas desa sungai sirih BRIPKA Eki Boy Venalosa, dan anggota banser Kecamatan Singingi dan Tomas desa Sei Sirih.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH menyampaikan, “kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian, ” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Singingi.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi masyarakat desa sei sirih dengan polsek Singingi, dan menyerap aspirasi masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayah Desa sungai sirih Kecamatan Singingi.

Kapolsek mengungkapkan, “kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, ” ujar Riduan.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,ā€ tutupnya.

Sekitar pukul 10.40 WIB dilanjutkan dengan kegiatan jumat barokah dengan berbagi Sembako keada Lansia di desa sungai sirih kecamatan singingi yakni ibu tambunan (58), Yunan rambe (65), Rubiatun (67) Sanmurti (69) Parida (80), Siswoyo (76), Rotomiharjo (75), Ngadino (45), Lakon (50) dan Sainem (68).

Riduan mengatakan “tujuan dari kegiatan tersebut yaitu bahwa Polri yakni Polsek Singingi,pemdes sei sirih beserta perangkat pengurus banser kec.singingi peduli dan kiranya dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yg kurang mampu dan masyarakat lansia sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, ” ujar kapolsek mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Menu