More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Inhu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Daerah Istimewa Yogyakarta
Dumai
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Kesehatan
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Organisasi
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Pemerintahan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Video

Ketua DPW KPK Tipikor Kalsel mempertanyakan Atlit Asal HSS Nekat Berangkat Dengan Uang Sendiri, Kemana Kormi Dan APPSBI Kalsel?

KalselKetua DPW KPK Tipikor Kalsel mempertanyakan Atlit pencak silat Asal Hulu sungai selatan Nekat Berangkat Dengan Uang Sendiri, Kemana Kormi Dan APPSBI Kalsel?

Nekat berangkat dari daerah, sepasang suami istri yang biasa di panggil JN (suami) dan sang istri biasa di panggil Ibu TN yang sangat kental dengan budaya daerah yaitu, yang sama-sama hobi Beladiri pencak silat tradisional yaitu (Kuntau).

Keseharian mereka berprofesi sang suami biasa di panggil Bang Djohan bekerja serabutan (Wiraswasta) dan sang istri berprofesi sebagai seorang pengajar di salah satu sekolah dasar di kampung mereka HULU SUNGAI SELATAN tepatnya di Kota Kandangan.

Mereka berdua nekad berangkat ke Palembang menggunakan biaya sendiri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional yang setara dengan PON.

Dikarenakan mereka mendapat undangan kehormatan, tapi dalam hal ini pihak terkait KORMI Kabupaten Hulu sungai selatan dan APPSBI Provinsi yang sebagai induk organisasi Silat budaya kurang begitu respon dengan itikad baik mereka berdua untuk mengharumkan nama daerah Hulu sungai selatan.

Dengan tekad mereka yang bulat mereka tetap berangkat untuk mengikuti Pekan Olahraga tersebut walaupun dengan biaya sendiri, demi membawa nama harum daerah mereka Hulu Sungai Selatan dan menyalurkan hobi mereka yaitu Silat Budaya.

Pada saat Ketua KPK Tipikor kalsel mengkonfirmasi kepada Ketua APPSBI Kalsel Supri Mulyono yang bersangkutan mengatakan bahwa “Atlit pencak silat yang diturunkan sesui hasil seleksi dari Yang dikirim ke FORNAS adalah HASIL Seleksi FORDA Kalsel Sedangkan yang bersangkutan tidak ikut Seleksi FORDA Kalsel”

Lalu mungkin yang bersangkutan minta diundang secara khusus nah hal tersebut bukan ranah kami di Pemprov APPSBI Kalsel” ujarnya dalam isi Wa Supri kepada Ketua KPK Tipikor Kalimantan Selatan.

Ditempat terpisah Ketua Kormi Hulu Sungai Selatan H. Kartoyo mengatakan silahkan konfirmasi ke Kormi Provinsi! saya melihat adanya kejanggalan dalam pengelolaan Anggaran dana Atlit APPSBI Kalsel.

Sesui dengan isi percakapan WA Ketua APPSBI Kalsel mengatakan tidak pernah pegang anggaran dari uang APBD dan yang bersangkutan mengatakan semua dari kantong pribadi sejak merintis untuk APPSBI Kalsel” ujarnya.

Ketua Kormi HSS dan APPSBI Provinsi sudah ditelpon oleh Atlit yang dapat undangan kusus tapi tidak ada respon dari kedua organisasi tempatnya bernaung hingga detik detik akhir Suami istri Nekat berangkat dengan biaya sendiri.

Hasilnya dalam pertandingan Bang JN sebagai atlit pencak silat mendapatkan Medali Emas dan Ibu TN sang Istri juga mendapatkan medali Perunggu, saya terenyuh dengarnya ujar Ketua KPK Tipikor Kalsel Drs. Eka Adi Putra pada awak media.

Kenapa perang di medan perang untuk harumkan nama daerah harus di sia siakan? Bahkan tahun lalu di Samarinda atlit harus tidur di Masjid, sangat memilukan, tolong penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan dan Kepolisian bisa telusuri anggaran atlit ini kemana..?? (Irwan)

Orang disekitarmu mungkin belum mengetahui info yang barusan selesai anda baca diatas. Tentu akan lebih bermanfaat jika informasi yang barusan anda baca juga diketahui oleh orang disekitarmu, Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikannya!
INVESTIGASI 86 di Google News