fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Ketua DPW KPK Tipikor Kalsel mempertanyakan Atlit Asal HSS Nekat Berangkat Dengan Uang Sendiri, Kemana Kormi Dan APPSBI Kalsel?

KalselKetua DPW KPK Tipikor Kalsel mempertanyakan Atlit pencak silat Asal Hulu sungai selatan Nekat Berangkat Dengan Uang Sendiri, Kemana Kormi Dan APPSBI Kalsel?

Nekat berangkat dari daerah, sepasang suami istri yang biasa di panggil JN (suami) dan sang istri biasa di panggil Ibu TN yang sangat kental dengan budaya daerah yaitu, yang sama-sama hobi Beladiri pencak silat tradisional yaitu (Kuntau).

Keseharian mereka berprofesi sang suami biasa di panggil Bang Djohan bekerja serabutan (Wiraswasta) dan sang istri berprofesi sebagai seorang pengajar di salah satu sekolah dasar di kampung mereka HULU SUNGAI SELATAN tepatnya di Kota Kandangan.

Mereka berdua nekad berangkat ke Palembang menggunakan biaya sendiri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional yang setara dengan PON.