More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Silaturahmi Awak Media Bersama Yulius Maulana ,ST Mantan Wakil Bupati Empat Lawang

Silaturahmi Awak Media Bersama Yulius Maulana ,ST Mantan Wakil Bupati Empat Lawang

LAHAT • Silaturahmi dan bertatap muka sambil makan siang bersama, berdiskusi dengan Awak Media yang bertugas di Kabupaten Lahat, baik itu dari Media Cetak, Online dan Elektronik bersama Yulius  Maulana,ST selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Lahat dan sekaligus beliau adalah Mantan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Periode 2018 – 2023.

Sosok seorang Yulius Maulana yang selalu dekat di hati rakyat,ramah,baik hati kepada siapapun supel,pandai bergaul jarang yang tidak kenal beliau dengan kebaikannya terhadap siapapun,tegur sapanya di masyarakat,sopan dan juga seorang Pengusaha yang sukses.

Acara silaturahmi bersama Awak Media tersebut bertempat dikediaman rumahnya di Block C Kecamatan Kota Lahat pukul 13 : 00 WIB Senin (15/1/2024).

Dalam hal ini disampaikan oleh Yulius Maulana,ST terima kasih sebelumnya saya ucapkan selamat datang kawan – kawan Media yang telah berkesempatan hadir dan meluangkan waktunya dengan tujuan tak lain bersilaturahmi dikediaman kami dengan agenda acara ngobrol – ngobrol bersilaturahmi dan saling kenal satu sama lain.

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang tak sayang makanya tak cinta semoga pertemuan ini akan membawa berkah dan barokah kedepannya,Kita ketahui bahwa Media sifatnya Netral posisinya di tengah – tengah,sebab orang bisa terkenal melalui Media begitu besar pran Media di Masyarakat dan Pemerintah tanpa Media kita tidak tau apa -apa tentang informasi” ucap Yulius Maulana.

Setiap aspirasi masyarakat yang datang ditampung, dipertimbangkan dan akan dituruti permintaan warga masyarakat Kabupaten Lahat yang menginginkan Perubahan Kabupaten Lahat lebih maju lagi, untuk itu disini saudara Yulius Maulana siap maju di Pilkada Calon Bupati Kabupaten Lahat 2024 ini.

Yulius Maulana,ST dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan hadir dan meluangkan waktu rekan – rekan Media semua yang hadir dikediamannya di Block C Lahat dalam rangka Silaturahmi dan bertatap muka dan berkenalan supaya terjalin tali silaturahmi dengan baik.

Diutarakan oleh Yulius Maulana,ST riwayat  dirinya, tinggal di Lahat sejak dari kecil dan meniti karir dari nol.

orang rumah saya asli Lahat kita bukan orang hebat, biasa – biasa saja, alhasil dengan semangat yang tinggi Basic kita di Tehnik dengan pengalaman kerja pernah Menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, DPRD Provinsi Sumatera – Selatan dan terakhir menjabat Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang dan sampai menjadi Pengusaha dan sekarang Ketua DPC Partai PDI P Kabupaten Lahat” ucap Yulius Maulana.

“Menentukan pilihan adalah hak warga Negara, jangan bentrok kepentingan ini harus diawasi jangan ada benturan harus Netral atau cuti dengan jabatan diatur Undang – Undang,”Insya Allah 2 Tahun saja kita rubah Lahat, sekarang ini seperti – seperti inilah Lahat dan  mudah – mudahan PDIP memenangkan Pemilu di Kabupaten Lahat 2024 ini” Harapnya

Jurnalis Khoiri

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News