KASAL Pimpin Sertijab Para Petinggi Angkatan Laut.

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut (AL) yaitu Dankodiklatal, Danpushidrosal dan Gubernur AAL,acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Denma Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal).Jakarta 2 Februari 2022

Serah terima jabatan para Petinggi TNI Angkatan Laut ini berdasarkan Keputusan Panglima TNI pada tanggal 21 Januari 2022. Pelaksanaan Serah terima jabatan tersebut  dilakukan oleh Kasal. Pada Serah terima jabatan petinggi TNI Angkatan Laut ini, juga akan diadakan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan fakta integritas.

Kegiatan Sertijab di kalangan TNI Angkatan Laut merupakan penyegaran pimpinan untuk kaderisasi yang secara rutin dilaksanakan oleh suatu organisasi.

Laksmana TNI Yudo Margono
Laksmana TNI Yudo Margono

Dan perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini adalah kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan secara rutin untuk giliran/penyegaran penugasan” ucap Kasal kepada awak media investigasi86.

Kasal pun menegaskan “Kita harus siapkan sarana dan prasarana mulai dari sekarang, jangan hanya datar-datar saja,kita harus berpacu dengan waktu dan bergerak lebih cepat”.Sehingga Pejabat yang baru dapat menaikan kinerja organisasi/kesatuannya serta memacu kebesaran AL yang sudah dirintis sejak lama,dan menjadikannya lebih besar kedepannya,tutur Kasal.

Kegiatan Sertijab ini berlangsung dengan tertib dan tidak lupa pula protokol kesehatan yang selalu menjadi  prioritas TNI dan kita semua dimasa pandemi ini.(Riza)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com