Seorang Nenek di Kampung Benteng Hulu Lumpuh,Aipda Irhami Segera Bertindak

Siak – Salah seorang warga kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura Kabupaten Siak yang di Panggil Nenek Zaitun yang berumur tujuh puluh tahun mengalami lumpuh tiba tiba.

Salah satu warga kampung Benteng Hulu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kampung Benteng Hulu Aipda Irhami bahwa ada seorang lansia di kampung tersebut mengalami lumpuh akibat komplikasi penyakit yang di deritanya.

Ketika mendapat kan informasi dari warga tersebut, Aipda Irhami bersama penghulu kampung serta warga setempat segera mendatangi rumah wanita lansia tersebut dan Aipda Irhami langsung menggendong wanita lansia tersebut dan memberi pertolongan dan di bawa di mobil Ambulance untuk menuju kerumah sakit umum Siak ( RSUD ).

Nenek Nurzaitun menyampaikan bahwa beliau sangat gembira atas perhatiaan dan bantuan dari pihak kepolisan terutama Bhabinkamtibmas Aipda Irhami kampung Benteng Hulu.

saya merasa senang atas perhatian dan bantuan dari pak Bhabinkamtibmas sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk bapak Bhabinkamtibmas” ujar Nenek Nurzaitun.

Saya tidak dapat membalas kebaikan bapak Bhabinkamtibmas saya hanya bisa mendoakan bapak selalu sehat dan di berikan kemudahan dalam urusan dan di lancarkan rezeki nya oleh Allah SWT” ucap nya nenek Nurzaitun sambil mendoakan Bhabinkamtibmas Aipda Irhami.

Foto: rumah Nenek Zaitun yang berumur tujuh puluh tahun mengalami lumpuh tiba tiba.

Aipda Irhami menyampaikan bahwa awalnya beliau mendapatkan informasi tersebut dari warga bahwa ada seorang warga lansia di kampung tersebut yang mengalami lumpuh akibat komplikasi penyakit yang di deritanya dan ini sebenarnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang anggota polri untuk mengayomi dan membantu siapa aja di mana pun saya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Aipda Irhami juga menyampaikan “apabila ada warga di kampung Benteng Hulu ini yang membutuhkan bantuan, saya akan segera datang untuk memberikan pertolongan, ini semua tidak terlepas dari dukungan aparat pemerintah kampung dan warga kampung Benteng Hulu tersebut” tuturnya.

Foto: Aipda Irhami membawa nenek zaitun menggunakan mobil Ambulance untuk menuju kerumah sakit umum Siak ( RSUD ).

KaPolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto S.IK.MH memberi Apresiasi kepada Aipda Irhami Bhabinkamtibmas kampung Benteng Hulu atas apa yang di lakukan oleh anggotanya yang merespon dengan cepat serta memberi bantuan kepada warganya.

Kegiatan yang dilakukan Aipda Irhami sangatlah mulia, sekaligus sebagai bentuk kepedulian anggota polri mengayomi serta melindungi dan melayani masyarakat” ucap AKBP Gunar.

AKBP Gunar Rahidayanto juga menyampaikan bahwa Aipda Irhami Bintara ini adalah lulusan Diktukba polri Tahun 2003 Gelombang II.

AKBP Gunar Rahidayanto menuturkan “semoga perbuatan yang mulia yang di lakukan Aipda Irhami tersebut bisa dijadikan contoh bagi seluruh Anggota anggota atau Bhabinkamtibmas yang lain yang peduli dan bisa membantu serta bisa berbaur dengan masyarakat” tutupnya.(Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com