More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Seorang Nenek di Kampung Benteng Hulu Lumpuh,Aipda Irhami Segera Bertindak

Siak – Salah seorang warga kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura Kabupaten Siak yang di Panggil Nenek Zaitun yang berumur tujuh puluh tahun mengalami lumpuh tiba tiba.

Salah satu warga kampung Benteng Hulu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kampung Benteng Hulu Aipda Irhami bahwa ada seorang lansia di kampung tersebut mengalami lumpuh akibat komplikasi penyakit yang di deritanya.

Ketika mendapat kan informasi dari warga tersebut, Aipda Irhami bersama penghulu kampung serta warga setempat segera mendatangi rumah wanita lansia tersebut dan Aipda Irhami langsung menggendong wanita lansia tersebut dan memberi pertolongan dan di bawa di mobil Ambulance untuk menuju kerumah sakit umum Siak ( RSUD ).

Nenek Nurzaitun menyampaikan bahwa beliau sangat gembira atas perhatiaan dan bantuan dari pihak kepolisan terutama Bhabinkamtibmas Aipda Irhami kampung Benteng Hulu.

saya merasa senang atas perhatian dan bantuan dari pak Bhabinkamtibmas sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk bapak Bhabinkamtibmas” ujar Nenek Nurzaitun.

Saya tidak dapat membalas kebaikan bapak Bhabinkamtibmas saya hanya bisa mendoakan bapak selalu sehat dan di berikan kemudahan dalam urusan dan di lancarkan rezeki nya oleh Allah SWT” ucap nya nenek Nurzaitun sambil mendoakan Bhabinkamtibmas Aipda Irhami.

Foto: rumah Nenek Zaitun yang berumur tujuh puluh tahun mengalami lumpuh tiba tiba.

Aipda Irhami menyampaikan bahwa awalnya beliau mendapatkan informasi tersebut dari warga bahwa ada seorang warga lansia di kampung tersebut yang mengalami lumpuh akibat komplikasi penyakit yang di deritanya dan ini sebenarnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang anggota polri untuk mengayomi dan membantu siapa aja di mana pun saya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Aipda Irhami juga menyampaikan “apabila ada warga di kampung Benteng Hulu ini yang membutuhkan bantuan, saya akan segera datang untuk memberikan pertolongan, ini semua tidak terlepas dari dukungan aparat pemerintah kampung dan warga kampung Benteng Hulu tersebut” tuturnya.

Foto: Aipda Irhami membawa nenek zaitun menggunakan mobil Ambulance untuk menuju kerumah sakit umum Siak ( RSUD ).

KaPolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto S.IK.MH memberi Apresiasi kepada Aipda Irhami Bhabinkamtibmas kampung Benteng Hulu atas apa yang di lakukan oleh anggotanya yang merespon dengan cepat serta memberi bantuan kepada warganya.

Kegiatan yang dilakukan Aipda Irhami sangatlah mulia, sekaligus sebagai bentuk kepedulian anggota polri mengayomi serta melindungi dan melayani masyarakat” ucap AKBP Gunar.

AKBP Gunar Rahidayanto juga menyampaikan bahwa Aipda Irhami Bintara ini adalah lulusan Diktukba polri Tahun 2003 Gelombang II.

AKBP Gunar Rahidayanto menuturkan “semoga perbuatan yang mulia yang di lakukan Aipda Irhami tersebut bisa dijadikan contoh bagi seluruh Anggota anggota atau Bhabinkamtibmas yang lain yang peduli dan bisa membantu serta bisa berbaur dengan masyarakat” tutupnya.(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!