More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
Daerah  

Anniversary Kuansing Scooter Club (KSC), Jalan Limuno Barat Diguyur Musik Reggae

Foto : konser musik reggae dalam acara 18th anniversary Kuansing Scooter Club (KSC) yang berlokasi di jalan Limuno barat Kota Teluk Kuantan, Sabtu 14/10/2023

KUANTAN SINGINGI • Dalam rangka Anniversary 18 tahun berdirinya Kuansing Scooter Club (KSC), sejumlah club vespa yang ada di Riau dan beberapa club vespa provinsi tetangga turut hadir dalam memeriahkan konser musik yang diadakan di jalan limono barat Teluk Kuantan, Sabtu 14/10/2023.

Ratusan pecinta vespa yang hadir dari penjuru negeri, beserta puluhan motor vespa yang berbaris panjang dengan berbagai modifikasi yang unik unik, turut memadati jalan Limuno barat pada malam saat acara tersebut berlangsung.

Pengunjung yang menghadiri kegiatan para pecinta vespa itu, disuguhkan dengan live konser musik dari sejumlah musisi-musisi yang tergabung dalam Club pecinta vespa yang ada di Indonesia.

Foto : konser musik reggae dalam acara 18th anniversary Kuansing Scooter Club (KSC) yang berlokasi di jalan Limuno barat Kota Teluk Kuantan, Sabtu 14/10/2023

Yandi penyelenggara acara 18th Anniversary KSC, menyebutkan kepada awak media bahwa dirinya bersama teman-temannya yang ada di Kuansing Scooter Club (KSC), turut memeriahkan Kota Teluk Kuantan bersempena hari jadi Kuansing ke 24, yakni dengan mengajak rekan-rekan anak Vespa yang dari luar Kuansing untuk ikut meramaikan Kuansing.

Foto : Yandi, penyelenggara acara 18th Anniversary Kuansing Scooter Club (KSC) di jalan limono barat Teluk Kuantan.

Kami juga ingin memeriahkan Kuansing, sebenarnya acara ultah KSC ini tanggal 25 November esok, karena kebetulan di Kota Teluk Kuantan ada Pacu Jalur menyambut ultah Kuansing ke 24, sehingga momennya lebih tepat jika kami adakan hari sabtu ini” ucap penyelenggara kegiatan konser musik bergenre Reggae itu kepada Investigasi86, Sabtu 14/10/2023.

Yandi juga menyebutkan bahwa anak-anak club vespa yang datang ke Kabupaten Kuansing, ada yang datang dari pulau Kalimantan dan pulau Bali.

“Yang hadir ada anak-anak club vespa yang dari Pekanbaru, Rengat, Tembilahan, Air Molek, Belilas, Peranap, Sumatera Barat (Sumbar) dari berbagai kabupaten, dan yang paling jauh tadi ada yang hadir dari Kalimantan Selatan dan Bali” jelas Yandi kepada media.

Selain sebagai wadah tempat berkumpulnya pecinta vespa yang ada di Kuansing, ternyata Kuansing Scooter Club (KSC) juga sebagai wadah untuk kegiatan sosial dan aksi solidaritas.

Kuansing Vespa Club (KSC) ini selain tempat berkumpulnya pecinta Vespa yang ada di Kuansing, adanya KSC juga bertujuan untuk melatih jiwa solidaritas kami, kami lebih kepada kegiatan sosial, misalnya ketika kami ada Dana dan biasanya KSC juga membuat agenda pada tanggal 1 Muharram, yakni dengan cara menyalurkan dana tersebut ke masjid atau mushalla yang sedang membutuhkannya” tutup Yandi. (adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News