More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Wanita Pengedar Narkoba Diciduk Aparat Polsek Sabak Auh 

Foto: tersangka kasus narkoba berinisial SR bersama barang buktinya

SIAK •  Seorang Wanita Pengedar Narkoba Diciduk Aparat Polsek Sabak Auh lewat Team unit Reskrim dan Personil Polsek Sabak Auh, aparat  kembali meringkus satu orang pengedar Narkotika jenis Shabu.

Pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 sekira pukul 22.30 Wib di Dusun mekar Indah RT.001 RW.004 Desa Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan warga atau Masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Dusun mekar Indah RT.001 RW.004 Desa Sungai Tengah Kec. Sabak Auh Kab. Siak. dan Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Sabak Auh IPDA FIQIH PANJI RAMDHAN, S.Tr.K. memerintahkan PS. Kanitreskrim Polsek Sabak Auh BRIPKA SURYADI PUTRA, S.H. dan PS.Kanit Intel AIPDA SUHAIMI serta BRIPTU RAHMAD dan BRIPDA RONALDO SINAGA di bantu Personil Polsek Sabak Auh untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi yang didapat dari masyarakat tersebut.

Benar saja, Dari hasil penyelidikan Tim Polsek Sabak Auh itu berhasil menangkap 1 Satu orang pelaku yang diduga sebagai Pengedar Narkotika jenis sabu yang cukup meresahkan masyarakat sekitar.

Setelah diselidiki, kami berhasil menangkap 1 orang wanita sebagai pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis sabu, berinisial SR als BND.” Ungkap PS. Kanit Reskrim Bripka Suryadi Putra, S.H

Setelah dilakukan penggeledahan, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) Paket diduga Narkotika jenis sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Dalam penggeledahan kami menemukan barang bukti 2 (dua) Paket Narkotika jenis sabu serta barang bukti lainnya, Pelaku dan barang bukti langsung kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut”. Terang Kanit Intel Aipda Suhaimi

Lebih lanjut, Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji Ramdhan S.Tr.K memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap masyarakat yang turut aktif dalam melaporkan dan memberikan Informasi kepada kepolisian tentang tindak tanduk kejahatan di wilayah hukum Polsek Sabak Auh.

Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap seluruh masyarakat yang turut aktif berkerjasama dengan kepolisian Polsek Sabak Auh dalam menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sabak Auh.” Ucap Kapolsek.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News