More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Satresnarkoba Polres Tanggamus Menangkap Oknum Wartawan Penyalahguna Narkoba

INVESTIGASI 86 di Google News

Tanggamus – Satresnarkoba Polres Tanggamus berhasil membekuk Oknum wartawan Online Pengguna sabu di pekon Negri Agung kecamatan Talang Padang pada Senin malam 10 Juni 2024.

Penangkapan ini mengamankan satu oknum wartawan online yang ada di Tanggamus beserta barang bukti lainnya.

Kasatres Narkoba Polres Tanggamus AKP Iwan Ricad, SH. MH mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat mengenai seringnya ada satu rumah digunakan untuk penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Pekon Negri Agung pedukuhan podomoro kecamatan Talang padang kabupaten Tanggamus.

Petugas berhasil menangkap DA dengan barang bukti antara lain plastik klip kecil bekas pakai, bong yang diduga digunakan untuk memakai narkotika jenis sabu, kaca pirek, alat hisap sabu, pipet, korek api gas dan Handphone.

Barang bukti tersebut ditemukan di dalam kamar samping sebelah rumah sahabat nya pekon negeri agung podo moro kecamatan talang padang kabupaten tanggamus lampung.

“Barang bukti ini ditemukan di kamar dalam rumah samping.” Kata AKP Iwan Ricad mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi., Selasa (11/06/2024)

AKP Iwan melanjutkan berdasarkan laporan masyarakat Pihaknya kemudian melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap DA yang berprofesi oknum wartawan tanpa perlawanan saat sedang asik bermain slot dan menikmati barang haram sabu.

AKP Iwan Ricard menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini dan mengejar jaringan peredaran narkotika hingga ke akar-akarnya.

“Kami berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Tanggamus demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Tegasnya

Tersangka kini ditahan di Polres Tanggamus untuk pemeriksaan lebih lanjut, polres Tanggamus juga mengimbau masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah mereka.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) Junto 132 junto 112 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika. Ancaman maksimal 20 tahun penjara.” Tandasnya (Mardiansah)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!