More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Pj Bupati Lahat Muhammad Farit Hadiri Musrenbang Di Wilayah Dapil IV

Foto: Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Wilayah Dapil IV Pemkab Lahat yang diagendakan di sejumlah kecamatan, dihadiri langsung oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i, Rabu 24/01/2024.
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT – Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Wilayah Dapil IV Pemkab Lahat yang diagendakan di sejumlah kecamatan, dihadiri langsung oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i, Rabu 24/01/2024.

Wilayah kecamatan untuk kegiatan Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Wilayah Dapil IV yakni kecamatan Kota Agung, kecamatan Mulak Ulu, kecamatan Mulak Sebingkai, kecamatan Tanjung Tebat, dan kecamatan Pagar Gunung, yang dihadiri langsung oleh PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP,MS.i

Kegiatan Musrenbang tersebut berfokus kepada rancangan pembangunan pemerintah daerah tentang kesehatan, perekonomian dan pendidikan pada masyarakat kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah yang hadir, serta tak lupa sang PJ Bupati memberikan kesempatan untuk bertanya dan mengedepankan pendapat.

Atas nama Pimpinan Daerah, saya Pj Bupati Lahat mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Kecamatan Kota Agung Tahun 2025 yang hadir ke dalam forum ini. Peserta yang hadir akan diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan pendapatnya yang membangun dan menjadikan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi kedepannya” tutur PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i

Selain itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i berharap agar forum musyawarah itu bisa dimanfaatkan dengan baik dan bijak serta bisa berjalan dengan lancar.

“Harapan saya dengan adanya forum ini, kita semua memanfaatkannya dengan baik dan bijak, serta bisa berjalan lancar dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan menerima pendapat dari masyarakat” sambungnya.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i juga menekankan bahwa komitmen semua pemangku kepentingan adalah kunci keberhasilan suatu program.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Komitmen semua pemangku kepentingan adalah kunci keberhasilan program ini, dan diyakini bahwa besarnya komitmen ini tergantung kepada sejauh mana mereka terlibat dalam proses perencanaan” ucap PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan Musrenbang tersebut Asisten 1, 2, dan 3, Kepala Bapeda, DLH, Kadis Pendidikan, Camat Kota Agung, Danramil Kapolsek , Kades dan toko masyarakat dari lima Kecamatan dalam Acara Musrenbang tersebut.

Dengan berfokus kepada rancangan pembangunan pemerintah daerah tentang kesehatan, perekonomian dan pendidikan, maka saat ini kita telah berangsur untuk memulai kembali rencana serta program-program dalam percepatan pembangun di Kabupaten Lahat dan perbaikan terkait kekurangan yang ada selama ini, seperti infrastruktur dalam menunjang perekonomian masyarakat” ucap Pj Bupati Lahat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat lewat Pj Bupati lahat Muhammad Farid, S.STP,MSi dengan sengaja menyampaikan kepada setiap Camat tentang adanya banyak keluhan dari masyarakat.

Foto: Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Wilayah Dapil IV Pemkab Lahat yang diagendakan di sejumlah kecamatan, dihadiri langsung oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i, Rabu 24/01/2024.

Dan juga bersama ini pemerintah kabupaten Lahat selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lahat dan berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Maka untuk itu pemerintah daerah dan masyarakat harus bisa sinergi bersama Dinas Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Perkebunan, Pembangunan dan sektor lainnya.

Dan Insya Allah Pada Tahun 2025 ini Pemerintah Daerah Lahat sudah menyiapkan dari Dinas terkait alat-alatnya pertanian dan Perkebunan untuk kedepannya untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk meningkat perekonomian dan mensejahterakan para petani di Perdesaan” tutupnya.

Khoiri, Pri.HernanTim

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!