Pembagian Sembako Pihak Rumah Sakit Vita Insani Terkesan Pilih Kasih

Pematang Siantar – Investigasi86.com

Dalam bulan suci ramadhan Rumah sakit vita insani yang berlokasi di jalan merdeka, kelurahan pahlawan, kecamatan siantar timur kota pematang siantar gelar bhakti sosial kepada warga setempat yang bermukim di belakang rumah sakit pada jum’at 22/04/2022/sekitar pukul 10:00 wib.

Namun dalam penyaluran sembako tersebut terkesan seperti pilih kasih ujar salah satu sumber yang juga warga kelurahan baru, ia menerangkan kepada kru media, bahwa pihak rumah sakit berniat untuk membantu masyarakat yang berdomisili persisnya dibelakang rumah sakit tersebut,namun masih ada beberapa orang yang tidak mendapat bantuan tersebut ujar sumber.

Masih menurut sumber, biasa dirinya juga kerap mendapat bantuan setiap pihak rumah sakit menggelar kegiatan baksos ini,namun kali ini ia dan beberapa orang lain nya tak lagi mendapat yang namanya bantuan dari rumah sakit vita insani yang memang setiap tahun menggelar kegiatan tersebut, cetus sumber.

Kemudian Ramses yang juga mantan warga setempat juga angkat bicara mengenai paket sembako yang diberikan pihak RSVI yang terkesan pilih kasih, “sebaiknya tak usah diadakan lagi, karena hal ini akan membuat kericuhan” ucap ramses yang juga seorang Kabiro di salah satu media online.

Masih menurut ramses, ia melihat banyak orang yang menerima itu ekonomi nya lumayan, kok malah orang susah yang diabaikan,ada apa disini ujar ramses, jadi menurut hemat saya pihak rumah sakit tak perlu lagi menggelar acara seperti ini, karena kegiatan ini akan membuat ke gaduhan di masyarakat sekitar sini.

Kru media pun coba menanyakan hal tersebut kepada RT kelurahan baru yakni M.bangun harahap tentang adanya keluhan warga yang memang layak menerima bantuan dari pihak RSVI, RT pun memberi keterangan bahwa yang mendata masyarakat untuk menerima bantuan sembako itu bukan saya terang nya kepada kru media.

Selanjutnya kru media pun mencoba konfirmasi kepada humas rumah sakit vita insani yakni Sukoco Via Handpone terkait kegiatan bahkti sosial yang di gelar pihak rumah sakit,walau pun nada sambung terlihat berdering, namun hingga berita ini diterbitkan,humas rumah sakit tersebut enggan untuk memberi keterangan.(R.situmorang)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com