Siak  

Pelepasan Kukerta Mahasiswa STAI SUSHA Siak RIAU XVI Oleh Camat Kerinci Kanan

Siak • Pelepasan Kukerta Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI SUSHA) di kecamatan kerinci kanan kabupaten siak Kamis (30/6/2022) di kantor camat kerinci kanan pukul 10.30 WIB. Pelepasan tersebut turut hadir Camat Kerinci kanan Hardlan Winanda Mulya ,S.STP, MSI, Sekcam Heppy Candra SKM.M.Si buk kades Lasmia A.Md Serta dosen pembimbing Romyzal M.Pd.I serta seluruh mahasiswa kukerta.

Dalam Pelepasan Kukerta Mahasiswa STAI SUSHA Siak RIAU XVI tersebut, Winanda Mulya selaku camat menyampaikan kepada mahasiswa kukerta Bahwa segala program -program yang telah di rencanakan harus dapat di maksimalkan, karena dengan program-program yang di rancang dengan baik akan melahirkan sumber daya manusia (SDM).

Dan secara resmi melepaskan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) secara simbolis dengan penyematan atribut kuliah kerja Nyata yang di dampingi sekcam Heppy Candra kades bukit.

Harapan Lasmi dan dosen pembimbing Romyzal Secara resmi camat kerinci kanan Winanda Mulya melepaskankan dan berphoto bersama.

Kemudian mahasiswa Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI) di dampingi buk kades bukit harapan Lasmi mengantar mahasiswa tersebut di posko tempat kediaman mahasiswa kukerta.

Selaku ketua kelompok kukerta dan sekaligus ketua BEM Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau merasa bangga dengan penyambutan camat kerinci kanan dan buk kades nya dan pelayanan nya kepada kami, dan kami sebagai mahasiswa kukerta ini memberi apresiasi kepada camat dan kepada buk kades serta seluruh perangkat kampung tutup nya (Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com