More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Mau Ganti Rasa, Utusan Masyarakat Desa se-Kikim Timur Datangi Kediaman Yulius Maulana

Foto: Utusan Masyarakat Desa se-Kikim Timur Datangi Kediaman Yulius Maulana
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT – Mau Ganti Rasa, Utusan Masyarakat Desa se-Kikim Timur Datangi Kediaman Yulius Maulana, Setiba di kediamannya di seputar Blok C Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Yulius Maulana, ST yang baru saja pulang dari Jakarta langsung diserbu oleh utusan ratusan masyarakat desa se-Kecamatan Kikim Timur, Sabtu (9/3/24).

Kehadiran masyarakat yang datang secara mendadak ini, sontak membuat Yulius Maulana terkejut. Pasalnya, ia tak menduga jika masyarakat se-Kikim Timur itu akan tiba-tiba menggerudug ke rumahnya.

Kendati sedikit terkejut, namun Yulius Maulana yang diketahui telah menyatakan siap maju sebagai Calaon Bupati Lahat 2024-2029 ini menyambut tamunya itu dengan baik, sopan dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah…, kakak-kakak, adik-adik. mamang, bibik, dan dari Kecamatan Kikim Timur datang ke sini. Ayo, masuk-masuk sini. Kita ngobrol-ngobrol santai” sambut Yulius Maulana sambil bersalaman dengan hiasan senyum ramahnya.

Setelah melakukan obrolan santai, ternyata utusan masyarakat desa se-Kikim Timur ini bukan tak berasalan, bahkan mereka datang dengan beragam alasan. Menurut perwakilan dari Desa Bungamas Izal dan Roni, kehadiran mereka bersama sejumlah temannya tidak lain hanyalah ingin berkenalan sekaligus ingin mendengar langsung tentang kesiapan Yulius Maulkana yang maju mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2024-2029 nanti.

Kami datang dari Desa Bungamas ni, mau kenalan sekalian mendengar sendiri kesiapan Pak Yulius Maulana yang kabarnya mau mencalon Bupati Lahat. Kalau memeng benar , kami siap mendukung Pak Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024 ni”, ungkap mereka, senada.

Sementara itu, Ahmad Suryadi yang merupakan utusan dari Desa Patikal juga mempertanyakan kesiapan pencalonan Yulius Maulana dalam kancah Pilkada Lahat tahun 2024 ini. Alasannya, karena mereka bersama warga lainnya inginkan perubahan Pemimpin Kabupaten Lahat ini ke depannya.

“Kalu kami sudah mendengar sendiri bahwa Pak Yulius Maulana ini benar-benar ingin Calon Bupati Lahat, itulah kendak kami. Sebab kami ingin ada perubahan Pemimpin Kabupaten Lahat, kami nak ganti rasa dahulu”, tutur Suryadi.

Menyikapi berbagai kehendak masyarakat se-Kecamatan Kikim Timur ini, Yulius Maulana yang merupakan pria kelahiran, besar bersekolah dan ingin keembali lagi ke kampung halamannya di Lahat ini, dengan tegas menyatakan siap maju di Pilkada Lahat 2024 ini.

Pertama-tama saya ucapkah terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran serta dukungan adik-sanak, kakak, mamang, bibi sekalian yang lah meluangkah waktu untuk betemu langsung dengan saya hari ini. Sebenarnya, niat aku mau calon Bupati Lahat ni serius nian. Niat aku itu, karena adanya dukungan dan desakan dari keluarga serta masyarakat seperti inilah, sehingga niat itu membulat dan aku makin serius”, terang Yulius.

Foto: Utusan Masyarakat Desa se-Kikim Timur Datangi Kediaman Yulius Maulana

YM (Sapaan akrab Yulius Maulana) menambahkan, selain memang ada dukungan dari masyarakat, dirinya juga memang ingin berbenah serta membangun di Kabupaten Lahat jika Tuhan memberikan kesempatan padanya untuk memimpin Lahat ke depan.

“Semoga nanti saya mendapat kesempatan dan kepercayaan dari masyarakat Lahat, sehingge kita bisa membangun Lahat ini. Untuk itu, kita sama-sama berusaha dan bedo’a supaya apa yang kita rencanakah kedepan dikabulkan Tuhan. Amin”, tutup YM dengan lugas dan santun.”

(Priyatno, Khoiri. Tim)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!