Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Siak 2022

Siak – Kecamatan Siak mengadakan lomba kelurahan di tingkat kabupaten SE kabupaten Siak pada senin 30/5/2022.

Ada pun kegiatan tersebut di adakan di aula kelurahan kampung Rempak kecamatan Siak Kabupaten Siak Senin (30/5/2022).

Dalam Kesempatan tersebut lurah kampung Rempak Agusri S.Kom beserta jajaran nya langsung menyambut kedatangan Tim penilai lomba kelurahan Tingkat kabupaten Siak tahun 2022 di aula kelurahan kampung Rempak sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan lomba kelurahan Tingkat kabupaten tersebut turut hadir Tim penilai lomba beserta rombongan;

Foto: Tim penilai lomba beserta rombongan.
  • Hj.Febriyenni,S.STP.M.Si.
  • Camat Siak yang di wakili Tarmizi S.Sos
  • Bhabinkamtibmas kelurahan kampung.
  • Babinsa kelurahan kampung Rempak Serma.
  • ketua PKK Kecamatan Siak.
  • Ketua PKK Kelurahan Kampung Rempak.
  • Ketua lingkungan beserta Ketua RW,RT Se kelurahan Kampung Rempak.

Camat Siak yang di wakili Sekcam Tarmizi menyampaikan Apresiasi kepada kelurahan kampung Rempak yang mewakil kelurahan pada lomba kelurahan Tingkat kabupaten tahun ini, atas beragam inovasi yang berhasil di kembang kan di kelurahan kampung Rempak dan ini adalah sebagai motivasi bagi kampung dan kelurahan lain nya di kabupaten Siak.

Foto: lurah kampung Rempak Agusri S.Kom

Kegiatan tersebut diadakan agar membuat semangat para warga dan bisa menjadikan kampung/kelurahan yang lebih mandiri dengan mengembang kan potensi potensi yang ada.

Tarmizi juga berharap agar kelurahan kampung Rempak dapat menjadi juara dan mampu tampil di tingkat provinsi dan mengharum kan nama kabupaten Siak.

Dalam sambutan ketua Tim penilai tersebut Hj Febriyyeni S.STP.M.Si menyampaikan “penilai lomba kampung atau kelurahan tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari evaluasi perkembangan kampung atau kelurahan tersebut, guna memaksimal kan setiap potensi potensi yang ada, yaitu menjadi kan kampung atau kelurahan tangguh ekonomi masyarakat tumbuh”,ucapnya.

Pada kesempatan itu juga lurah kampung Rempak Agusri S.Kom memaparkan profil kelurahan kampung Rempak dan menjelaskan tentang profil tersebut.

Lurah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait ikut membantu baik secara tenaga maupun pikiran yang di sumbang kan, ini semua semata mata untuk kebaikan kelurahan kampung Rempak tersebut.

Maka dari berbagai inovasi baik bidang pemerintah,keagamaan inovasi bidang pelayanan inovasi bidang pemulihan ekonomi di tingkat kelurahan dan kampung.tutupnya.(Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com