Siak  

Kunjungan BKPRMI SIAK Ke Polres Siak

Siak- Kapolres Siak telah menerima kunjungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI SIAK) Jumat (20/5/2022) di ruang Waka.

Dalam kunjungan tersebut polres Siak AKBP Gunar Rahidayanto S.IK.MH. serta di dampingi kasat Intel Inspektur polisi satu Dr.Raja Kosmos Parmulais,SH.MH

Ada pun kunjungan tersebut, ketua umum komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia (BKPRMI SIAK) Ustadz Ihsan Taufiqi, S.Sy menyampaikan terima kasih kepada polres Siak yang telah menerima kami dalam kesempatan yang berbahagia ini dalam rangka silaturahmi.

Kemudian Ihsan Tafiqi selaku ketua umum menyampaikan maksud dan tujuan nya bersama dengan pengurus pengurus badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia (BKPRMI SIAK) kepada polres Siak, yakni Silaturahmi dan memberikan SK Pengurus kepada polres Siak, karena polres Siak termasuk sebagai dewan pembina badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak, sekaligus menyampaikan program program badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak untuk saling bersenergi dalam membina remaja remaja mesjid.

Sementara polres Siak menyatakan rasa syukur atas kunjungan badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak dan mau saling bersenergi untuk membina remaja dan pemuda pemuda supaya remaja remaja mesjid kedepannya bisa terarah dan tidak ada lagi terjadi kasus beberapa bulan yang lalu, dan semoga kedepan nya dengan adanya badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak ini bisa membina remaja dan pemuda pemuda tersebut sesuai dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Siak.

Dalam kunjungan badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak, turut hadir juga Ketua fasilitator forum anak ustadz Muhammad Yusuf Nugraha dan ustadz Muhammad Yusuf juga menyampaikan kepada polres Siak terkait kabupaten Siak layak anak tersebut masih banyak kenakalan kenakalan remaja yang meraja Lela di Siak, karna kurangnya kesadaran generasi muda sekarang untuk melakukan hal hal yang positif di mesjid mesjid, dan lebih banyak memilih melakukan hal hal yang negatif di bandingkan hal hal yang positif.

Polres Siak AKBP Gunar Rahidayanto juga berpesan kepada pengurus badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia Siak agar saling berkerja sama untuk membina remaja dan pemuda khusus nya di kabupaten Siak ini tutup nya.(Sulaiman )

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com