Tajam Mengabarkan Fakta

Buaya Yang Menggigit Ketua DPRD Bangka Ditangkap,Begini Ceritanya.

Ketua DPRD Bangka digigit buaya.Musibah yang diderita Iskandar Ketua DPRD Bangka, mengakibatkan luka yang lumayan serius, dikarenakan buaya menggigitnya di bagian kaki kiri ketua DPRD Bangka tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Sekitar pukul 5 sore disaat dia hendak mencuci tangan setelah menebar pupuk kelapa sawit di kebunnya.

“Saat itu Iskandar tidak menyangka bakal ada buaya di selokan air tempat ia biasa untuk mencuci tangan dan kaki setelah lepas bekerja” jelasnya.

Iskandar pun menjelaskan,pada waktu itu dirinya sempat melakukan perlawanan kepada buaya disaat buaya menggigit kakinya.Upaya Iskandar dengan cara mengibaskan kakinya dengan sekuat mungkin akhirnya membuahkan hasil.

Ada dua ekor buaya yang diduga menggigit dan menyerang Ketua DPRD Bangka tersebut langsung ditangkap dan diamankan.Sabtu 29/1 Buaya itu ditangkap dan diamankan oleh seorang pawang buaya asal Bukit Layang Bakam, Bangka.

Pada pukul 02.00 WIB dini hari,pawang buaya tersebut berhasil menangkap buaya yang diduga telah menyerang ketua DPRD tersebut.

Ada Dua ekor buaya yang berukuran lebih dari 1 meter ditangkap langsung oleh pawang buaya di lokasi selokan air di kebun tempat kejadian. Dua ekor buaya yang berhasil ditangkap satunya berukuran 2 meter dan satunya lagi berukuran 60 centimeter,dengan bobot 60 kilogram dan satunya lagi berbobot belasan kilogram.

Awal proses penangkapan dua ekor buaya tersebut di mulai pukul 9 malam dan berakhir pada pukul 2 dini hari.Proses penangkapan buaya tersebut, dilakukan berulang kali oleh pawang tersebut sehingga memakan waktu yang cukup lama.

Iskandar merasa cukup lega dengan ditangkapnya buaya itu dan berharap selokan air di areal perkebunannya sudah aman dari ancaman sang predator,” jelasnya.(red)

 

Menu