Tajam Mengabarkan Fakta

Desa Pagar Merbau III Berjuang Menjadi Desa Terbaik Di Kabupaten Deli Serdang 

Deli Serdang • Tim Evaluasi Perkembangan Desa Dan Kelurahan (EPDesKel) Tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 hadir di Desa Pagar Merbau III pada Jumat (10/6/2022).

Sejak selesainya pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Deli Serdang tahun 2022, Desa Pagar Merbau III memiliki Kepala Desa terpilih Budi Cahyadi yang diharapkan dapat memberikan perubahan terbaik dari sebelumnya.

Pantauan di lapangan, Rapat penilaian berlangsung di Balai milik Desa Pagar Merbau III. Yang pimpin Camat Lubuk Pakam Danang beserta undangan lainnya. Kepala Desa Pagar Merbau Budi Cahyadi memaparkan tentang situasi Desa Pagar Merbau III.

Budi Cahyadi menerangkan, “kalau program kerjanya kedepannya semoga akan memberikan dampak yang positif buat masyarakat dan kemajuan desa serta dapat meningkatkan pendapatan desa”. Jumat (10/6/22).

Sedangkan Camat Lubuk Pakam Danang saat dikonfirmasi, “tentu kita mendukung program kerja kepala desa kalau memang itu memajukan desa. Karena desa ini dalam wilayah kerja saya. Saya akan membantu pengembangan peningkatan untuk kemajuan di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang” Jumat (10/6/22).(Charles)

Menu