More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Kasus Tewasnya Seorang Wanita Di Cafe Valentine Karaoke Akan Diusut Kapolresta Deli Serdang

Foto : Ilustrasi overdosis obat terlarang.(bimata.id)

Deli Serdang • Kasus tewas nya seorang wanita di sebuah Cafe yang bernama Valentine Karaoke Keluarga yang berlokasi di Dusun Damai Sidodadi Desa Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Kasus kematian seorang wanita di cafe tersebut tidak terasa telah dua tahun telah berlalu, dan hingga saat ini aparat kepolisian belum ada menetapkan siapa pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Kapolresta Deli Serdang akan mengusut kasus terkait tewas nya seorang Wanita yang diduga Overdosis Di Cafe Valentine Karaoke Keluarga di Deli Serdang.

Terkait tewas nya wanita yang diduga Overdosis karena obat terlarang di Cafe Valentine Karaoke Keluarga pada April 2020 lalu, hingga saat ini aparat kepolisian polres Deli Serdang belum menetapkan siapa orang yang bertanggung jawab atas kejadian meninggalnya seorang wanita di Cafe Valentine Karaoke.

Tim media investigasi86.com hingga saat ini terus menelusuri dan menggali informasi terkait tewas nya Wanita di Cafe Valentine Karaoke Keluarga  yang berlokasi di Dusun Damai Sidodadi Desa Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Saat ini Kepolisian Republik Indonesia sedang bekerja keras untuk memulihkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap instansi kepolisian.

Dan publik tentunya sangat berharap ada atensi dari Polda Sumatera Utara untuk mencari tahu siapa pihak yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut.

Foto : Ilustrasi overdosis obat terlarang.(bimata.id)

Mantan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, via telpon seluler dirinya mengatakan kepada awak media bahwa kasus meninggalnya seorang wanita di cafe Valentine karaoke keluarga tersebut sudah berlangsung cukup lama.

Mohon maaf kasusnya sudah lama dan sudah lupa juga saya, lagian saya sudah tidak punya kewenangan untuk menjawabnya, karena saya sudah bukan kapolres lagi saat ini”, terang perwira menengah yang saat ini dikabarkan sedang mengikuti sekolah tinggi perwira, 19/6/22.

Media investigasi86 mencoba mengkonfirmasi Kapolresta Deli Serdang saat ini, yakni Kombes Pol Irsan Sinuhaji dirinya menyarankan untuk mencoba konfirmasi kepada kasat Reskrim polresta Deli Serdang.

Silahkan konfirmasi ke kasat reskrim” ucap Kombes Pol Irsan Sinuhaji dengan singkat, Rabu (9/11/22).

Pada saat dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Kadek mengatakan bahwa terkait kasus tewasnya seorang wanita di cafe Valentine karaoke keluarga yang diduga karena overdosis, dirinya menyebutkan bahwa akan mengecek kasus tersebut.

Selamat malam, terkait kasus 2020 akan kami cek terlebih dahulu bapak, Untuk nantinya kami dapat menjawab, Terima Kasih” ucap kasat Reskrim pelresta Deli Serdang, Rabu (9/11/22).

Hingga saat ini, publik masih bertanya tanya dan aparat kepolisian polresta deli serdang belum menjelaskan dan menyatakan kepada publik terkait siapa yang bertanggung jawab atas tewasnya seorang wanita di cafe Valentine Karaoke yang berlokasi di Dusun Damai Sidodadi Desa Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.(charles)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!