More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Dewan Pers Akan Adakan Zoom Mediasi Terkait Pemberitaan Cafe Valentin Karaoke Keluarga

Tangkapan layar halaman berita "Valentin Karaoke Katanya Karoke Keluarga Tapi Kok Gitu" yang di gugat oleh pemilik cafe ke dewan pers.

INVESTIGASI86 • Pemberitaan Cafe Valentine Karaoke Keluarga di Jalan Pantai Labu Desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, sempat ramai diberitakan di berbagai media online, yang membuat Dewan Pers ikut serta ambil bagian.

Tim wartawan investigasi86 Deli Serdang mengkonfirmasi ke pihak Dewan Pers di Jakarta, apa dasar acuan diterimanya laporan pengaduan dari pihak pengadu terkait berita berjudul “Valentine Karaoke Katanya Karoke Keluarga Tapi Kok Gitu” yang tayang di media online investigasi86.com pada tanggal 13 Juni 2022.

Pihak Dewan Pers melalui stafnya Ibu Astrid mengatakan bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan kewenangan Dewan Pers.

hal tersebut sesuai dengan kewenangan DP (Dewan Pers) yang diatur di UU Pers juga Peraturan DP Nomor 3/2017 tentang prosedur pengaduan ke Dewan Pers. Pertemuan besok pun sifatnya klarifikasi kepada para pihak, apa yang jadi keberatan pengadu, dan bagaimana proses kerja jurnalistik teradu”. Rabu (5/10).

Pimpinan Redaksi investigasi86.com Bapak Zulkifli menegaskan, kalau seluruh wartawan/i yang berada di media investigasi86.com semuanya cerdas dan di bekali ilmu jurnalistik dari redaksi, dengan tingkat ilmu jurnalis yang dapat diandalkan.

“Terkait pemberitaan mengenai Cafe Valentine Karaoke Keluarga di Deli Serdang, kita minta Kabiro/wartawan di Deli Serdang bapak Charles Sipayung agar beritakan terus kalau benar dengan mengedepankan UU Pers” ucap pimred media investigasi86, senin 03/10/2022.

Lanjutnya, “pihaknya akan ikut zoom meeting besok Kamis (6/10/22) undangan Dewan Pers dan pihak pengadu” jelas Zulkifli, Rabu (5/10/2022).

Ditempat lain konfirmasi dengan HS Ketua COJ (Community Of Journalist) menegaskan, bahwa rekan rekan media melakukan investigasi ke kafe Valentine itu karena adanya dugaan tidak memiliki izin.

kalau kawan – kawan pernah melakukan investigasi ke Cafe Valentine Karaoke Keluarga yang sudah berdiri cukup lama itu karena adanya dugaan tidak memliki ijin, dugaan miras dan prostitusi serta pernah terjadi tewasnya pengunjung wanita yang diduga Overdosis akibat narkoba, dan Banyak media yang memberitakan masalah itu” ucap HS ketua COJ Rabu (5/10).

Tangkapan layar halaman berita “Valentin Karaoke Katanya Karoke Keluarga Tapi Kok Gitu” yang di permasalahkan oleh pemilik cafe kepada dewan pers.

Salah satu oknum yang ikut dalam investigasi di cafe Valentin Karaoke Keluarga angkat bicara. oknum yang berinisial CS, menyebutkan kalau di dalam struk pembayaran atau bil tidak ditemukannya tulisan PPN, dengan mahalnya jumlah bil sampai jutaan, termasuk pembayaran buat Waitres berpakaian seksi. Jadi sangat tidak tepat kalau namanya Cafe itu dikatakan cafe keluarga. Rabu (5/10).(Red)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!