More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

“Valentine Karaoke” Katanya Tempat Karaoke Keluarga Tapi Kok Gitu

Foto : Pelayan wanita di Valentine karaoke yang berpakaian seksi "celana/rok pendek dan baju yang menutupi bagian dada
INVESTIGASI 86 di Google News

Deli Serdang • Valentine Karaoke Keluarga yang berlokasi Di Jalan Pantai Labu Desa Sidodadi, Kecamatan vBeringin Kabupaten Deli Serdang, yang juga berdekatan dengan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Menurut narasumber yang tidak ingin namanya disebutkan atau sebut saja  “JT” mengatakan, “kalau menu makanan dan minuman yang disiapkan di Valentin Karaoke Keluarga termasuk mencekik leher semua. Semoga pengunjung menanyakan dulu sebelum pesan” ujar JT Minggu (12/6/22).

Foto: cewek-cewek seksi yang melayani tempat karaoke keluarga “Valentine karaoke” yang berada di Jalan Pantai Labu Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian JT melanjutkan, “ditempat Valentine Karaoke Keluarga juga menjual miras dengan waitres yang seksi – seksi sebagai penuang minuman. Seolah-olah pelayan wanita yang kerja disitu seperti menjajakan sex di dalamnya, jadi tidak tepatlah nama tempat itu jika disebut sebagai tempat Karaoke Keluarga, kalau tempat mencari cinta satu malam cocoknya itu” jelas JT sambil tersengir-sengir.

Foto: lokasi Valentin karaoke tampak dari depan.

Salah satu Ketua perkumpulan tim Jurnalis di Deli Serdang, CS mengungkapkan, “kalau di Cafe Valentin Beringin, memang harga menu fantastis, tempat itu juga mempersiapkan waitres yang seksi – seksi yang akan menyuguhkan miras pesanan pengunjung. Biasanya pengunjung baru berdatangan menjelang malam hingga sampai pagi hari” jelas ketua tim jurnalis Deli Serdang.

Lanjutnya lagi, “disana juga terdapat kamar – kamar (room) tempat karaoke. Kalau harga bir 1 jar harganya 245.000, kentang 1 porsi (tapak) kecil harganya 35.000 yang isinya cuma 10 biji irisan kentang. Dilihat dari bon pembayaran tidak terdapat PPN nya alias pajaknya, yang tulisan diluar bon untuk pembayaran waitres seksi – seksi, jadi harus diwaspadailah kalau masuk Valentin Karaoke Keluarga, harganya paten kali” ujar CS. Minggu (12/6/22).

Tim mencoba mengkonfirmasi Parulian Tampubolon selaku pemilik Karaoke melalui jaringan Whatshap, namun nomor ketua tim “langsung di blokir”. Tadinya foto profil masih ada dan tak lama kemudian foto profilnya hilang ditelan bumi. Senin (13/6/22).(red)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!