Tajam Mengabarkan Fakta

Bus Sugeng Rahayu Terbalik DI Jeruk Gulun Balerejo Madiun

Madiun – Kecelakan tunggal Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7216 UZ yang berisi 45 orang penumpang terbalik di jalan raya Surabaya -Madiun.

Kecelakaan tersebut tepat di desa Jeruk Gulung, kecamatan Balerejo, kabupaten Madiun, selasa(31/05/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sejumlah Penumpang yang mengalami luka-luka segera di larikan di RSUD (rumah sakit umum daerah Panti Waluyo) Caruban.

Keterangan dari salah seorang warga menyebutkan “Semula bus melaju dari arah Surabaya melaju dengan kecepatan lebih kurang 90 kilometer perjam“.

Dugaan sementara kecelakaan tunggal tersebut dikarenakan sopir yang mengantuk. Hal ini dibenarkan oleh salah satu saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. “Dari timur sudah kelihatan jalannya sleat sleot(zig zag) dan akhirnya terguling, untung tidak ada kendaraan lain yang tertabrak.” terang Sukino warga sekitar kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, sebanyak 40 penumpang luka-luka sudah dilarikan ke RSUD Caruban.

Menurut keterangan Anggota Kepolisian Laka Lantas Polres Madiun yang mengamankan lokasi tersebut mengatakan “Sementara informasi yang saya dapat dari keterangan saksi, tidak ada korban jiwa dan posisi korban saat ini masih di larikan di RSUD Caruban. Untuk keterangan lebih lanjut nanti menunggu statement resmi dari Bapak Kanit Laka Lantas.” (Yanuar)

Menu