Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Belasan Pegawai Puskesmas Teluk Kuantan Berbondong Bondong Ajukan Pindah Tugas, Ada Apa?

Foto : puskesmas Teluk Kuantan

KUANSING ā€¢ Beredar kabar ada belasan pegawai yang bertugas di puskesmas Teluk Kuantan secara berbondong bondong mengajukan pindah tugas ke instansi terkait.

Informasi yang diperoleh awak media pada beberapa hari lalu dari salah seorang narasumber yang menyebutkan bahwa ada belasan Pegawai/ASN yang bertugas di puskesmas Teluk Kuantan secara bersama sama mengajukan pindah tugas.

Salah seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya menginformasikan kepada media, bahwa awalnya ada 14 orang pegawai Puskesmas yang mengajukan pindah tugas.

Lebih rinci, narasumber kemudian menyebutkan bahwa 11 orang pegawai Puskesmas yang mengajukan pindah tugas itu diyakini memiliki alasan yang sama dan mereka bersedia berbicara lewat media terkait hal tersebut.

Narasumber yang mencoba berkomunikasi dengan pihak media, dengan intonasi berbicaranya yang tampak seperti malu malu kucing, mencoba menjelaskan kepada media bahwa pegawai Puskesmas yang 11 orang itu telah menerima sebuah kebijakan dari pihak puskesmas yang membuat mereka merasa keberatan.

Ada sebuah kebijakan yang membuat kami merasa keberatan pak, makanya kami secara bersama sama ajukan pindah tugas” ucap narasumber yang tampak seperti orang yang ketakutan pada saat menceritakan hal tersebut kepada media.

Diduga 11 orang pegawai Puskesmas teluk kuantan tersebut seperti merasa tidak nyaman saat bertugas di puskesmas itu, sehingga hal tersebut berujung dengan pengajuan pindah tugas kepada instansi terkait secara berjamaah.

Aswandi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kuantan Singingi saat dikonfirmasi lewat WhatsApp terkait informasi yang kami terima itu, dirinya tidak merespon, meskipun pesan singkat WhatsApp yang redaksi layangkan ke Kadinkes lewat nomor 08137105**** telah contreng biru.

Tidak puas berkomunikasi dengan Aswandi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing karena tidak adanya tanggapan sepatah katapun, media ini kemudian mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada ibu Mimi selaku kepala puskesmas teluk kuantan, Selasa 21/2/2023.

Usaha awak media untuk memperoleh informasi dari penjelasan dan tanggapan dari pihak – pihak yang berkaitan dengan belasan pegawai Puskesmas teluk kuantan yang mengajukan pindah tugas itu, ternyata juga mendapatkan perlakuan yang sama dari kepala puskesmas teluk kuantan.

Dikarenakan tidak adanya tanggapan dan penjelasan dari pihak pihak terkait, publik patut menduga bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikan yang berkaitan dengan belasan pegawai Puskesmas yang secara berjamaah mengajukan pindah tugas.

Hingga berita ini dimuat di portal berita investigasi86, publik masih bertanya-tanya terkait perihal belasan pegawai Puskesmas Teluk Kuantan tersebut.

Perihal apa yang membuat belasan pegawai Puskesmas Teluk Kuantan tersebut mengajukan pindah tugas?

Seseram apakah sesuatu yang dihadapkan kepada belasan pegawai Puskesmas Teluk Kuantan itu? Sehingga terkesan mereka tidak betah bertugas di puskesmas yang berlokasi di tepian Narosa itu?(adr)

Menu