More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Jalan Rusak Parah di Jantung Kota Teluk Kuantan, Terasa Seperti Daerah Terisolir

Foto: jalan yang tembus ke bawah SMK 1 teluk kuantan yang ada di RT 003 dusun tobek panjang desa koto taluk kecamatan kuantan tengah kabupaten Kuansing.

KUANTAN SINGINGI • Sejumlah warga RT 003 dusun tobek panjang (topan) desa koto Teluk Kuantan, merasa khawatir dan terancam keselamatannya saat melintas di jalan yang menghubungkan antara simpang bawah STM hingga jembatan sungai Nanun tobek panjang, desa koto Taluk.

Pasalnya selain jalannya licin dan berlumut, ternyata tanggul yang ada pada jalan di pinggir sungai nanun tersebut nyaris ambruk, sehingga membuat khawatir warga dusun tobek panjang yang melintas di jalan tersebut. Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang warga dusun tobek panjang, sebut saja namanya Gepeng.

Gepeng menyebutkan bahwa ia dan sejumlah warga dusun tobek panjang yang lainnya merasa terancam keselamatan dirinya dan keluarganya pada saat melintas dan berkendara pada jalan yang menghubungkan simpang bawah STM ke jembatan sungai nanun tobek panjang.

Kami sangat gaduh dan khawatir kalau lewat jalan sini, apalagi saat musim hujan sekarang, selain jalannya licin jalannya bergelombang dan juga sangat hancur, sehingga sangat menghawatirkan bagi kami sebagai pengguna jalan disini. Lihat saja jalannya sudahlah licin dan tidak datar, semenisasi nya juga hancur lebur, dan bahkan yang di dekat jembatan sungai nanun itu udah nyaris ambruk dinding beton tanggul sungai itu” tutur gepeng kepada INVESTIGASI86, Minggu 11/02/2024.

Menurut gepeng, jalan yang menghubungkan simpang bawah STM hingga jembatan sungai nanun tobek panjang itu seperti daerah yang terisolir, pasalnya dari sekian banyak jalan yang ada di dusun tobek, hanya jalan tersebut yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Foto : Tanggul sungai di dekat jembatan tobek panjang yang nyaris rubuh

Sebenarnya miris juga warga yang tinggal didalam sini, jalan di wilayah ini seperti jalan di daerah yang terisolir, padahal kita tepat di jantung kota Teluk Kuantan, tampaknya pemerintah kurang memperhatikan jalan tersebut, apakah mungkin faktornya karena didalam sana tidak terlalu banyak warga yang tinggal?” tanya gepeng kepada investigasi86.

Lewat media ini, Gepeng berharap agar pemerintah bisa lebih memperhatikan jalan yang ada di dusun tobek panjang ini, baik pemerintah desa maupun pemerintah daerah. Dan gepeng juga merasa jika tempat tinggalnya itu seperti tempat yang terisolir.

Foto: jalan yang ada di RT 003 dusun tobek panjang koto teluk kuantan yang rusak parah

Serasa tinggal di daerah yang terisolir, padahal ini di tengah kota Teluk Kuantan, Ya kami sangat berharap kepada pemerintah daerah, dan terkhusus kepada pemerintah desa agar bisa lebih memperhatikan jalan di wilayah ini, karena ini berkaitan demi keselamatan warga yang melintas dan tinggal disini” ucap gepeng menutup pembicaraannya.

(Adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News