fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks
Siak  

8 Himpunan Mahasiswa Kecamatan Se-kabupaten Siak Pemegang SK Kecamatan Tolak Mubes IPMKS Abal Abal

Siak – 8 Himpunan Mahasiswa Kecamatan Se-kabupaten Siak Pemegang SK Kecamatan Tolak Mubes IPMKS Abal Abal. Telah di laksanakan musyawarah besar ikatan pelajar mahasiswa kabupaten Siak yang di laksanakan pada hari Sabtu (11/6/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa orang panitia pelaksanaan yang berstatus mahasiswa dan beberapa pengurus inti paguyuban kecamatan yang ada di kabupaten siak.

Musyawarah besar ikatan pelajar mahasiswa kabupaten Siak yang di laksanakan di asrama kabupaten siak yang tidak memiliki transparansi kejelasan dalam pelaksanaan musyawarah tersebut.

Rizky menilai musyawarah ikatan pelajar kabupaten Siak yang di laksanakan oleh ketua panitia Bakrie dan sekretarisnya Andre tersebut tidak memiliki transparansi kejelasan dalam pelaksanaan nya apa lagi dari flayer yang di naikan secara tiba tiba, sedangkan suratnya aja hari ke dua baru di sebar luaskan dan lebih parahnya lagi surat pelaksanaan yang di tunjukan untuk ketua umum paguyuban masing masing kecamatan ada yang tidak sampai sama sekali.

Sebanyak delapan himpunan atau ikatan himpunan mahasiswa kecamatan yang kepengurusan yang sah yaitu :
1. Tualang
2. Koto Gasib
3. Mempura
4. Sabak Auh
5. Kerinci Kanan
6. Pusako
7. Minas
8. Sungai Apit.