fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Tiga Juru Parkir Pelaku Penganiayaan Driver Ojol Akhirnya Di Tangkap Polisi

Yogyakarta • Tiga Juru Parkir Pelaku Penganiayaan Driver Ojol Akhirnya Di Tangkap Polisi. Hari ini Polsek Depok gelar perkara terkait 3 juru parkir yang mengeroyok driver ojol dan seorang warga di Babarsari Depok Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. salah satu warga sampai saat ini masih di opname di rumah sakit.

Penyebab opname-nya MY merupakan pengunjung salah satu warung makan karena mg yang saat itu berada di seberang jalan melihat kejadian penganiayaan terhadap AP, MY lantas mereka mau kejadian penganiayaan tersebut pelaku yang melihat tindakannya direkam tidak terima sehingga terjadi pemukulan.

Kapolsek Depok barat AKP Mega tetuko dalam gelar perkara menjelaskan bahwa kejadian pengeroyokan terjadi pada Selasa 5/7/2022 malam pukul 21.00 wib di depan sebuah warung makan. Akibat penganiayaan yang dilakukan ketika pelaku tersebut korban inisial ap mengalami luka di bawah mata kanan luka lebam dan robek serta bibir bengkak.