More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Way Kanan
Yogyakarta
Daerah  

Tiga Juru Parkir Pelaku Penganiayaan Driver Ojol Akhirnya Di Tangkap Polisi

INVESTIGASI 86 di Google News

Yogyakarta • Tiga Juru Parkir Pelaku Penganiayaan Driver Ojol Akhirnya Di Tangkap Polisi. Hari ini Polsek Depok gelar perkara terkait 3 juru parkir yang mengeroyok driver ojol dan seorang warga di Babarsari Depok Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. salah satu warga sampai saat ini masih di opname di rumah sakit.

Penyebab opname-nya MY merupakan pengunjung salah satu warung makan karena mg yang saat itu berada di seberang jalan melihat kejadian penganiayaan terhadap AP, MY lantas mereka mau kejadian penganiayaan tersebut pelaku yang melihat tindakannya direkam tidak terima sehingga terjadi pemukulan.

Kapolsek Depok barat AKP Mega tetuko dalam gelar perkara menjelaskan bahwa kejadian pengeroyokan terjadi pada Selasa 5/7/2022 malam pukul 21.00 wib di depan sebuah warung makan. Akibat penganiayaan yang dilakukan ketika pelaku tersebut korban inisial ap mengalami luka di bawah mata kanan luka lebam dan robek serta bibir bengkak.

Pada saat kejadian kami lebih dulu menolong korban, kemudian baru kita lanjutkan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi dan akhirnya kita bisa ungkap kejadian ini dan beberapa pelaku sudah kami amankan,” Kata Mega saat memberikan keterangan di Mapolsek Depok Barat.Jum’at 8/7/2022.

Adapun ketiga pelaku yang ditangkap masing-masing HRF (26), ICG (20) keduanya warga Tambakbayan, Depok, Sleman TPP 24 warga Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Aiptu Matheus Wiwit menambahkan, awalnya korban AP yang merupakan driver ojol sedang mencari restoran sesuai pesanan. Ketika sudah mendekati toko yang dituju, Driver ojol hampir bersenggolan dengan kendaraan pelaku yang akhirnya menyebabkan kesalahpahaman, yang menyulut emosi para pelaku dan mengakibatkan penganiayaan secara bersama-sama atau pengeroyokan.

Matheus menyampaikan peristiwa penganiayaan ini tidak ada kaitannya dengan kejadian kericuhan di Babarsari beberapa waktu lalu, dari peristiwa tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa satu kursi kayu, satu helm, rompi parkir dan topi.

Satu orang pelaku lagi berinisial F (17), warga Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman saat ini masih dalam pencarian.

Pasal yang disangkakan untuk para Juru Parkir Pelaku Penganiayaan Driver Ojol, pelaku dikenakan pasal 170 karena terbukti secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap barang atau orang dengan ancaman 7 tahun. Pungkasnya.(Ananta)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!